Sukses

Kaleidoskop Citizen Desember 2018: Kondisi Kamar Gadis Kurung Diri Lantaran Putus Cinta

Apa saja bisa dilakukan wanita ketika sedang galau. Namun, kondisi kamar seorang gadis di China yang putus cinta ini benar-benar bikin takjub.

Liputan6.com, Jakarta - Putus cinta memang menyakitkan, lantaran harus kehilangan seseorang yang kalian kasihi. Namun ada baiknya kalian tak berlarut-larut dalam kesedihan setelah putus dengan kekasih ya.

Hal ini bisa berakibat buruk bagi psikologis maupun kesehatan loh. Terutama untuk para wanita nih yang biasanya move on lebih lama dibandingkan dengan para pria.

Artikel mengenai kondisi kamar gadis yang mengurung diri lima bulan karena putus cinta menjadi terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Di urutan kedua terpopuler adalah fakta mengenai penjual ikan cantik yang viral.

Sementara, mengenali seseorang lebih dalam melalui warna favoritnya menjadi artikel terbanyak ketiga yang dibaca.

Berikut Top 6 Citizen6 selama Desember 2018:

 1. Mengurung Diri 5 Bulan Lantaran Putus Cinta, Lihat Kondisi Kamar Wanita Ini

wanita mengurung diri 5 bulan (foto: Instagram/@smart.gram)

Banyak hal dilakukan wanita ketika sedang galau usai putus cinta. Mulai dari menangis setiap hari, mogok makan hingga mengurung diri di kamar dalam waktu yang cukup lama.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh wanita asal China yang baru-baru ini menjadi viral.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Viral Penjual Ikan Cantik, Ini Faktanya

Seorang penjual ikan di Taiwan viral setelah foto-fotonya beredar di media sosial. Wanita cantik itu tampak bekerja menata sekaligus memotong pesanan pembeli di salah satu kios.

Gadis yang diketahui bernama Liu Pengpeng itu berjualan dengan tank top dan rambut terikat. Usut punya usut, Liu yang berusia 29 tahun itu tengah membantu ibunya berjualan ikan di pasar.

Selengkapnya...

 

3 dari 6 halaman

3. Kenali Seseorang Lebih Dalam Melalui Warna Favoritnya

Setiap orang baik wanita maupun laki-laki tentu memiliki warna favorit. Tak banyak yang tahu bahwa kepribadian dan karakter seseorang bisa dilihat atau ditebak melalui warna favorit loh. Ya, meski bukan satu-satunya indikator namun nyatanya warna favorit mampu merepresentasikan karakter seseorang.

Kalian bisa mencoba mencari tahu karakter atau kepribadian seseorang yang lebih mendalam dari warna favoritnya. Hal ini juga bisa dijadikan sebagai referensi untuk mengenal orang tersebut lebih baik.

Selengkapnya...

 

4 dari 6 halaman

4. Perempuan Ini Ikhlaskan Suaminya Punya 4 Istri, Mengapa?

Biasanya, tak ada wanita yang mau dimadu oleh suaminya. Tapi apa yang dilakukan oleh perempuan ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya.

Seorang wanita di Thailand rela membiarkan suaminya menikah lagi. Tak hanya satu, tapi tiga. Dengan kata lain, sang suami kini memiliki empat istri. Lalu apa alasan sang istri pertama memperbolehkan suaminya melakukannya?

Selengkapnya...

 

5 dari 6 halaman

5. Bikin Terkecoh, Remaja Cantik dan Imut Ini Ternyata Laki-Laki

Banyak orang yang terkecoh dengan seorang anak laki-laki berusia 15 tahun asal Jepang. Pasalnya, anak laki-laki yang bernama Idegami Baku ini memiliki wajah yang sangat feminin seperti layaknya perempuan pada umumnya. Tak hanya itu, dirinya juga terlihat sangat imut dan manis layaknya remaja perempuan.

Idegami mulai dikenal masyarakat luas lantaran ia menjadi salah satu finalis dari sebuah ajang pencarian bakat terkenal JUNON Super Boy. Ajang pencarian bakat tersebut dibuat oleh majalah hiburan yang sangat terkenal asal Jepang, JUNON.

Selengkapnya...

 

6 dari 6 halaman

6. Inspiratif, Nenek 56 Tahun Masih Semangat jadi Sopir Taksi Online

Usia seringkali tidak menjadi halangan bagi beberapa orang untuk mencari nafkah. Ada kalanya karena kebutuhan yang membuat mereka mesti melakukannya, tapi ada pula yang memilih tetap bekerja di usia senja karena tak tahan hanya berdiam diri.

Itulah yang dilakukan oleh Kasmawaty. Di usianya yang menginjak 56 tahun, ia masih semangat bekerja. Nenek asal Makassar ini malahan bekerja sebagai sopir taksi online.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini