Operasi Plastik Gagal, Pria Ini Ngamuk di Media Sosial

Oleh Sulung Lahitani pada 28 Des 2018, 16:06 WIB
Operasi Plastik Gagal, Pria Ini Ngamuk di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Penata rambut selebriti Malaysia yang tinggal di Singapura, Addy Lee, dilaporkan berencana untuk menuntut orang atas operasi plastiknya yang gagal. Pada malam Natal, ia mengunggah beberapa gambar dan video di akun Instagram-nya untuk mengungkap hal tersebut.

Dalam salah satu video yang ia unggah, ia menuduh Dr. Kim dari Item Clinic di Korea Selatan sebagai pihak yang bertanggung jawab atas prosedur yang gagal.

"Operasi plastik gagal. Dr. Kim dari Item Clinic di Korea Selatan membuat mata saya lebih buruk," kata penata rambut berusia 47 tahun itu di Instagram-nya seperti dilansir dari Asia One.

Ia mengklaim klinik itu sebagai klinik yang curang dan tak bertanggung jawab. Di media sosial lainnya, Lee menunjukkan beberapa video pendek tentang dirinya yang dibalut setelah prosedur.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 of 2

Selanjutnya

 

Dalam keterangannya, ia menandai karyawan klinik lain yang diidentifikasi sebagai Elaine yang mendorongnya untuk melakukan operasi plastik di Item Clinic. Karena Elaine menghindarinya selama tiga bulan lebih, ia pun memutuskan untuk membeberkan semua itu di media sosial.

"Mereka tidak bertanggung jawab, begitu juga konsultannya. Jangan percaya pada Elaine karena dia bukan dokter," kata Lee.

Ia memperingati bahwa tidak semua klinik di Korea Selatan baik. Hal ini merujuk pada reputasi negara itu untuk operasi plastik.

Lanjutkan Membaca ↓