Sukses

Operasi Plastik Gagal, Pria Ini Ngamuk di Media Sosial

Ia mengklaim bukannya makin tampan, wajahnya malah terlihat makin buruk setelah operasi plastik

Liputan6.com, Jakarta - Penata rambut selebriti Malaysia yang tinggal di Singapura, Addy Lee, dilaporkan berencana untuk menuntut orang atas operasi plastiknya yang gagal. Pada malam Natal, ia mengunggah beberapa gambar dan video di akun Instagram-nya untuk mengungkap hal tersebut.

Dalam salah satu video yang ia unggah, ia menuduh Dr. Kim dari Item Clinic di Korea Selatan sebagai pihak yang bertanggung jawab atas prosedur yang gagal.

"Operasi plastik gagal. Dr. Kim dari Item Clinic di Korea Selatan membuat mata saya lebih buruk," kata penata rambut berusia 47 tahun itu di Instagram-nya seperti dilansir dari Asia One.

Ia mengklaim klinik itu sebagai klinik yang curang dan tak bertanggung jawab. Di media sosial lainnya, Lee menunjukkan beberapa video pendek tentang dirinya yang dibalut setelah prosedur.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

 

Dalam keterangannya, ia menandai karyawan klinik lain yang diidentifikasi sebagai Elaine yang mendorongnya untuk melakukan operasi plastik di Item Clinic. Karena Elaine menghindarinya selama tiga bulan lebih, ia pun memutuskan untuk membeberkan semua itu di media sosial.

"Mereka tidak bertanggung jawab, begitu juga konsultannya. Jangan percaya pada Elaine karena dia bukan dokter," kata Lee.

Ia memperingati bahwa tidak semua klinik di Korea Selatan baik. Hal ini merujuk pada reputasi negara itu untuk operasi plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.