Sukses

Suntuk di Malam Tahun Baru, Jajal 5 Gim Seru Ini Buat Menemanimu

Daripada suntuk di malam tahun baru karena tidak ada kegiatan, kamu bisa mencoba gim-gim berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan akan orang-orang yang menunduk dan memfokuskan dirinya pada sebuah smartphone adalah suatu pemandangan yang lumrah. Banyak kegiatan atau hal-hal yang bisa kamu lakukan dengan smartphone termasuk menghilangkan kejenuhan.

Bosan atau bingung untuk mengisi waktu luang, namun tidak ada banyak orang untuk diajak bermain. Kalian dapat menggunakan perangkat smartphone untuk mengisi waktu luang dengan bermain game. Banyak games yang bisa kamu dapatkan dalam smartpone.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftar game selain Mobile Legends atau PUBG Mobile yang dapat kamu mainkan saat suntuk di malam tahun baru kamu :

1. Minecraft

Game Minecraft adalah sebuah game yang banyak dimainkan dan sudah populer dikalangan pencinta game atau masyarakat. Game ini akan membuat kalian terbebas dan dapat membangun apapun, termasuk membuat your own town.

2. Farming Simulator

Tema pertanian tidak banyak digunakan seperti tema lainnya pada sebuah game, namun game Farming Simulator adalah salah satu game pertanian yang ada dan dapat membuat para gamers berlama-lama bermain game ini.

Game ini mengharuskan kamu menanam berbagai jenis tanaman seperti jagung dan masih banyak lainnya, selain itu kamu dapat memelihara atau merawat sapi dan merekrut seorang asisten untuk membantu merawat pertanianmu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lara Croft GO

Bagi kalian penggemar Tomb Raider, kalian patut mencoba bermain game ini. Game menuntut kamu untuk menyelesaikan setiap level dengan memecahkan sebuah puzzel, dimana kalian harus menyiapkan strategi untuk naik kesetiap level.

Game ini adalah sebuah game adventure strategy, didalam game ini kamu akan berburu artefak. Kamu dapat menghabiskan waktu sekitar 10-20 menit.

4. Bombsquad

Game Bombsquad tergolong sebagai game yang rusuh, kenapa? Karena kalian akan memainkan game ini secara multiplayer, dimana tujuan games ini adalah mengalahkan lawan menggunakan bom, inju dan berbagai taktik dalam balapan hinga perkelahian yang sengit.

Kamu dapat memainkan permainan ini dengan delapan orang pemain sekaligus, baik menggunakan jaringan internet lokal atau bluetooth.

5. Oxenfree

Ingin mendapatkan sesuatu yang baru saat bermain games, kamu dapat mencoba game oxenfree ini. Game ini dipenuhi dengan dialog cerdas dan keunikan yang menjadi daya tariknya. Kalian akan merasakan sebuah suasana misteri yang menjadi sebuah tema dengan permasalahan remaja, dan berkonsep grafis 2.5D.

Setiap keputusan yang kamu ambil pada dialog games ini akan mempengaruhi bagaimana kelanjutan dan ending game ini.

Bermain game bukanlah suatu kegiatan yang buruk untuk mengisi waktu luangmu menantikan detik-detik pergantian tahun. Games ini akan membuatmu tidak merasakan suntuk, bosan, dan lamanya waktu berputar.

 

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.