Sukses

Top 3: Tes Kepribadian Ungkap Cara Berpikirmu

Artikel tentang mengungkap cara berpikirmu dengan melihat sebuah gambar menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang bisa diungkap dengan berbagai cara. Bisa dari bentuk tubuh, hal yang paling disuka maupun tes dengan melihat sebuah gambar. Nah, bagaimana cara kita berpikir juga bisa diketahui dengan cara mengikuti tes sederhana lo.

Artikel tentang mengungkap cara berpikirmu dengan melihat sebuah gambar menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni kenangan tsunami Aceh yang paling diingat. 

Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang pencuri yang terjebak di lubang pembuangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Objek Pertama yang Dilihat di Sini Ungkap Cara Berpikirmu

Setiap orang memiliki cara pandang dan berpikir yang berbeda, mulai dari cara berpikir untuk menilai orang lain, juga cara berpikir terhadap hal-hal kecil di kehidupan. Nah, tes sederhana berikut ini bisa membantu mengetahui bagaimana cara berpikirmu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 14 Tahun Berlalu, Deretan Kenangan Tsunami Aceh yang Paling Diingat

Gempa besar dan tsunami dahsyat melanda Aceh 14 tahun silam, tepatnya pada 26 Desember 2004. Tsunami yang didahului gempa berkekuatan 8,9 SR tersebut selain menelan korban ratusan ribu jiwa, juga memporak-porandakan sarana publik. Aceh pun kala itu lumpuh.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berniat Mencuri, Pria Ini Malah Terjebak di Lubang Pembuangan 2 Hari

Seorang pria yang dicurigai mencoba masuk ke sebuah restoran Cina di San Lorenzo, California, akhirnya malah terjebak dalam lubang minyak selama 2 hari. Pria setinggi 175 cm itu menyelinap ke lubang dan berusaha untuk masuk.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini