Sukses

Ketahui Sifat Aslimu Berdasarkan Zodiak, Cek di Sini

Penasaran bagaimana dengan zodiakmu?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda. Sifat seseorang ternyata bisa dilihat dari zodiaknya lo. Nah, setiap zodiak bisa didefinisikan sebagai individu diplomatis, real atau fake. Penasaran bagaimana dengan zodiakmu? Cek di sini.

Aries: Real

Pemilik zodiak ini sangat jujur dan seringkali kesulitan untuk berpura-pura. Mereka bahkan rela mengatakan kebenaran secara tegas mekipun akan menyakitkan.

Taurus: Real

Mereka tidak mendengarkan orang lain dan melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Mereka tak pernah punya keinginan untuk jadi palsu sama sekali. Namun, kadang kala mereka mengambil keputusan untuk jadi sosok yang diplomatis saat keadaan dirasa sulit.

Gemini: Fake

Zodiak yang ini dikenal sebagai zodiak bermuka dua. Mereka adalah salah satu individu paling palsu. Mereka memiliki dua sisi kepribadian. Satu kepribadian yang mereka tunjukkan pada dunia dan satu lagi yang mereka tunjukkan hanya pada orang yang mereka cintai.

Cancer: Real

Mereka adalah orang yang memiliki jiwa sejati. Banyak yang mengira orang Cancer ini palsu, nyatanya mereka sangat real. Zodiak ini terlalu emosional. Mereka tetap setia kepada mereka yang mencintai mereka.

Leo: Real

Mereka suka menemukan makna dalam segala hal yang baik yang mereka lakukan. Mereka adalah jiwa positif yang berpikir bahwa orang harus selalu diberi tahu yang sebenarnya.

Virgo: Real

Mereka tidak memiliki toleransi terhadap perilaku buruk. Mereka akan mengatakan kejujuran bahkan jika itu melukai. Mereka akan selalu mengatakan yang sebenarnya. Mereka tidak bisa bersikap palsu bahkan jika itu hanya untuk menyenangkan orang lain.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libra: Fake

Kepalsuan libra bukan untuk hal yang buruk. Keinginan mereka untuk menyenangkan semua orang membuat mereka kadang jadi orang yang palsu. Mereka lebih dari bersedia untuk melakukan apapun dan segalanya untuk membuat orang lain bahagia dan meskipun harus berkorban.

Scorpio: Real

Pribadi ini selalu bicara jujur dan blak-blakan. Mereka kadang dianggap sebagai sosok yang sombong.

Sagitarius: Diplomatis

Orang-orang ini adalah perpaduan dari yang real dan fake. Mereka selalu berusaha bersikap diplomatis. Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk mengubah kepribadian mereka sesuai tuntutan.

Capricorn: Diplomatis

Mereka sangat kalkulatif dan diplomatis. Mereka kadang dianggap palsu, namun sebenarnya mereka hanya berusaha bersikap netral.

Aquarius: Diplomatis

Mereka terlalu cuek untuk jadi palsu. Meski demikian mereka juga tak terlalu real. Mereka melakukan apa yang hati mereka inginkan. Walau demikian banyak orang yang belum melihat sisi mereka yang sebenarnya.

Pisces: Fake

Pemilik zodiak ini dikenal sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Tak heran jika mereka akan membuat orang di sekelilingnya bahagia. Mereka bahkan rela melakukan apa saja untuk menyenangkan hati seseorang.

Reporter:

Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.