Sukses

Baju Rumahan Jadi Tren Kekinian Saat Pandemi Covid-19

Umkm baru asal Tasikmalaya ini mencoba terjun di dunia fashion dengan membuat home dress untuk survive di tengah pandemi virus Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Baju rumahan telah menjadi tren fashion saat ini, terlebih lagi dikarenakan situasi pandemi Corona Covid-19 yang mengharuskan individu mengerjakan segala aktivitasnya di rumah.

Kondisi tersebut menjadi peluang bagi brand lokal vSamantha yang merilis baju rumahan atau home dress yang modern, stylish dan sangat nyaman untuk digunakan beraktifitas sehari-hari.

Devina Limanjaya selaku owner vSamantha mengatakan bahwa umkm baru asal Tasikmalaya ini mencoba terjun di dunia fashion dengan membuat home dress untuk survive di tengah pandemi virus Corona.

“Pandemi ini membuat kita berfikir lebih keras lagi untuk terjun pada dunia bisnis, misalnya kita bisa melihat kondisi saat ini yang dibutuhkan masyarakat. Karena sekarang ada istilah wfh atau work from home membuat masyarakat tak lepas dengan keseharian di rumah dengan baju rumahan, kita ingin membuat inovasi dengan memakai baju rumahan atau home dress pun perempuan di rumah bisa tetap terlihat stylish, enak dilihat serta nyaman dipakai walau di rumah aja," kata Devina.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijual Secara Online

Untuk pemasarannya, brand ini memasarkan busananya secara online dikarenakan penjualan fashion saat ini masih belum pulih normal sepenuhnya setelah psbb mulai dilonggarkan.

“Karena banyak usaha yang tutup dikarenakan pandemi, melihat kondisi ini kami memutuskan memasarkan produk baju rumahan ini melalui market place seperti Shopee, tujuannya juga untuk mempersempit penyebaran Covid-19 juga,” tambahnya.

Devina melanjutkan brand ini mengeluarkan berbagai jenis home dress seperti set pajamas lengan panjang dan lengan pendek, long daster, daster ruffle motif dan masih banyak lainnya.

"Variasi desainnya yang cantik dan unik membuat kita tetap tampil stylish meski work from home atau beraktivitas di dalam rumah saja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.