Sukses

Top 3: Fakta Unik Hari Natal, Pohon Natal Unik dari Penjuru Dunia

Beberapa fakta tersembunyi mengenai perayaan Natal pasti tak pernah terpikirkan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Hari Natal memang menjadi hari yang sangat dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia. Perayaan Natal tentu tak bisa lepas dari sosok Sinterklas, pohon Natal, hadiah dan berkumpul bersama keluarga.

Artikel tentang fakta unik seputar hari Natal terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni pohon natal unik dari penjuru dunia.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah zodiak yang bisa menjadi istri terbaik

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Fakta Unik Seputar Hari Natal yang Perlu Kamu Tahu

Ilustrasi pohon natal (iStock)

Beberapa hal mengenai Natal berikut ini pasti tak pernah terpikirkan olehmu. Penasaran apa saja fakta tersembunyi mengenai peryaan Natal? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Toptenz.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lego hingga Perhiasan, 6 Pohon Natal Unik dari Penjuru Dunia

Sulit membayangkan perayaan Natal yang indah tanpa salah satu simbol utamanya: pohon Natal. Setiap tahun, banyak kota di seluruh dunia berusaha membuat desain unik untuk pohon Natal mereka agar bisa mengesankan wisatawan dan warga.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Bisa Menjadi Istri Terbaik, Kamu Termasuk?

Mencari calon istri yang baik tidaklah mudah. Tapi dalam ilmu Astrologi, terdapat beberapa zodiak yang diklaim bisa menjadi pasangan terbaik.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.