Sukses

5 Zodiak Ini Bisa Menjadi Istri Terbaik, Kamu Termasuk?

Dalam ilmu Astrologi, terdapat beberapa zodiak yang diklaim bisa menjadi pasangan terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Mencari calon istri yang baik tidaklah mudah. Tapi dalam ilmu Astrologi, terdapat beberapa zodiak yang diklaim bisa menjadi pasangan terbaik.

Dilansir dari Boldsky, ini dia.

1. Libra

Mereka memiliki karakter yang baik dan emosional. Jiwa penuh bahagia yang dimiliki oleh wanita berzodiak Libra mampu membuat orang-orang di sekitarnya merasakan hal positif.

Wanita Libra juga dapat menginspirasi pasangannya untuk melakukan hal baik dalam hidup. Mereka pecinta yang hebat dan punya kemauan membina hubungan percintaan yagn baik.

2. Taurus

Mereka menghargai pasangan atas segalanya. Wanita Taurus juga pribadi yang setia dan siap bekerja ekstra mengubah diri mereka agar seusai keinginan pasangannya. Tak hanya itu, mereka terkenal cerdas, setia, dan tangguh. Sifat protektif yang mereka miliki membuat orang-orang di sekitar merasa aman.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aquarius

Mereka amat benci kebosanan, tapi juga cerdas dan kreatif. Sayangnya, wanita Aquarius cenderung mencari pasangan yang bisa menantang seccara mental karena amat menghargai kecerdasan dan penampilan.

4. Cancer

Mereka merupakan wanita yang penuh dedikasi. Mereka juga tak sembarangan dalam bertindak serta mencari hubungan jangka panjang yang stabil. Bagi zodiak ini, pasangan bahagia adalah prioritas mereka.

5. Pisces

Mereka setia dan dapat dipercaya. Kerja keras mereka juga tak mengecawakan. Sayangnya, mereka amat pemaaf sehingga mudah dimanfaatkan. Mereka juga tak segan memberikan semua cinta yang dimilki agar pasngan bahagia.

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.