Sukses

Top 3: Fakta Menarik Anak Gunung Krakatau

Artikel tentang fakta menarik Anak Gunung Krakatau menjadi yang terpopuler di kanal Citizen-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami yang melanda kawasan sekitar Selat Sunda pada Sabtu malam (22/12/2018), tentu menyisakan duka mendalam bagi publik, khususnya di Tanah Air.

Peristiwa tsunami yang melanda kawasan Banten dan Lampung tersebut dipastikan terjadi akibat erupsi Anak Gunung Krakatau (AGK). Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Meteorologi dan Klimatologi (BMKG) Dwikorita Karnawati.

Artikel tentang fakta menarik Anak Gunung Krakatau menjadi yang terpopuler di kanal Citizen-Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni deretan twit kocak 'kenapa putus' ala warganet. 

Adapun artikel ketiga terpopuler yaitu tes kepribadian untuk mengungkap prioritasmu dalam hidup.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Diduga Jadi Pemicu Tsunami Anyer, Ini Fakta Menarik Anak Gunung Krakatau

Gunung Anak Krakatau mulai terlihat pada tahun 1927 atau 40 tahun sejak Gunung Krakatau meletus. Masih relatif baru, aktivitas kegempaan sering terdeteksi. Peneliti dunia sendiri masih belum bisa secara tepat memprediksi kapan Anak Gunung Krakatau akan meletus dengan dahsyat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Twit Kocak 'Kenapa Putus' ala Warganet, Ujungnya Bikin Baper

Bagi kamu yang memiliki pasangan dan sedang menjalani suatu hubungan pastilah mendambakan keharmonisan dan hubungan yang langgeng. Namun, tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pilih Satu Mandala Favorit, Jawabannya Ungkap Prioritasmu dalam Hidup

Setiap orang memiliki tujuan hidup yang berbeda. Ada yang lebih fokus dengan karier, cinta, maupun pendidikan. Nah, tes berikut ini bisa membantumu mengetahui apa fokus dan tujuanmu dalam hidup. Penasaran seperti apa?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.