Sukses

Top 3: Deretan Potret Terkini Anyer Usai Dilandai Tsunami

Artikel tentang potret terkini Anyer usai dilandai tsunami menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tsunami menerjang pesisi Banten dan Lampung Selatan pada Sabtu malam(22/12/2018). Setidaknya 200 orang tewas akibat bencana ini. Tak hanya itu, ada 430 unit rumah dan 9 hotel rusak berat dari lokasi terdampak di Banten dan Lampung Selatan.

Artikel tentang potret terkini Anyer usai dilandai tsunami menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni 4 zodiak yang paling sulit dipercaya.

Adapun artikel ketiga terpopuler yaitu menilik kualitas hidupmu melalui sebuah objek yang kalian lihat pertama kali.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Usai Dilanda Tsunami, Begini Potret Terkini Anyer Bidikan Warga

Kabar duka kembali menyelimuti warga Indonesia. Tsunami menerjang pantai di sekitar Selat Sunda, khususnya di Kabupaten Pandeglang, Lampung Selatan dan Serang pada Sabtu malam(22/12/2018).

Gelombang tinggi tersebut mengakibatkan sejumlah rumah dan bangunan di pesisir pantai rusak parah. Data merangkum ada 430 unit rumah dan 9 hotel rusak berat dari lokasi terdampak di Banten dan Lampung Selatan.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Ini Paling Sulit Dipercaya, Kamu Termasuk?

Sudah sepatutnya kita menjadi pribadi yang jujur dan bisa dipercaya oleh orang lain. Nyatanya tak semua orang memiliki sifat tersebut loh. Banyak pula pribadi yang memiliki kebiasaan buruk berbohong.

Memang setiap orang pasti pernah berhobong meski dalam hal kecil dan sepele. Tapi skala dan intensitas setiap orang berkata bohong bisa bermacam-macam. Dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang suka berbohong.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Objek Pertama yang Dilihat di Sini Ungkap Kualitas Hidupmu

Kepribadian seseorang tentu berbeda. Sayangnya, banyak orang tak mengetahui banyak hal tentang dirinya sendiri. Nah, tes sederhana ini bisa membantumu untuk mengetahui lebih dalam mengenai dirimu. Penasaran?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.