Sukses

Deretan Twit Kocak 'Kenapa Putus' ala Warganet, Ujungnya Bikin Baper

Tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang memiliki pasangan dan sedang menjalani suatu hubungan pastilah mendambakan keharmonisan dan hubungan yang langgeng. Namun, tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Kadangkala, putusnya hubungan seseorang bisa disebabkan karena beberapa faktor. Umumnya, permasalahan yang paling sering ditemui adalah keduanya yang sudah tidak cocok lagi, terhalang restu orangtua, ataupun isu orang ketiga atau perselingkuhan.

Ngomong-ngomong alasan putus dalam percintaan, pengguna media sosial Twitter tampaknya paling jago menemukan singkatan-singkatan lucu. Diawali twit lucu dari selebtwit (selebritas Twitter) pemilik akun @ririnriandini mengenai singkatan alasan putus, warganet rupanya berlomba-lomba mengunggah twit serupa.

Nah penasaran seperti apa? Berikut twit 'kenapa putus' yang berhasil dirangkum dari Twitter.

1. Sudah banyak terjadi yang seperti itu

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Sabar ya..

3 dari 5 halaman

3. Nyesek banget ya

4 dari 5 halaman

4. Gapapa deh, soalnya masih sayang

5 dari 5 halaman

5. Duh, baper deh

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.