Sukses

Top 3: Sejarah Peringatan Hari Ibu yang Wajib Diketahui

Tak ada tradisi khas yang wajib dilakukan setiap Hari Ibu, hanya saja setiap orang punya tradisi masing-masing untuk memperingatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu yang juga ditetapkan sebagai perayaan nasional di Indonesia. Biasanya orang memperingati Hari Ibu dengan memberikan hadiah kepada sang bunda.

Sebenarnya tak ada tradisi khas yang wajib dilakukan setiap Hari Ibu, hanya saja setiap orang memiliki tradisi masing-masing untuk memperingatinya. Hari Ibu kerap disambut dengan meriah oleh anak-anak di Indonesia karena bisa menunjukkan rasa cinta mereka kepada orang yang telah melahirkannya.

Artikel tentang sejarah peringatan Hari Ibu terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni deretan Meme kocak di Hari Ibu. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah twit nyeleneh yang menunjukkan betapa hebatnya para ibu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sejarah Peringatan Hari Ibu yang Wajib Kalian Tahu

Kado hari ibu/copyright: shutterstock.com

Tentu saja harapan besar semua orang adalah bisa membahagiakan orang tua mereka. Tidak hanya saat Hari Ibu tiba, tapi setiap hari sudah sepatutnya kita membahagiakan orang tua yang sudah mengasihi dan menyayangi kita sedari kecil. Nah, apa kalian tahu sejak kapan Hari Ibu diperingati?

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Meme Hari Ibu, Kocak tapi Bikin Gagal Fokus

Hari Ibu atau Mother's Day di Indonesia memang diperingati setiap 22 Desember. Tepat hari ini, Sabtu (21/12/2018), masyarakat Tanah Air merayakan Hari Ibu dengan membebastugaskan ibu mereka dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak dan urusan rumah tangga lainnya.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. 7 Cuitan Nyeleneh Ini Tunjukkan Betapa Hebatnya Para Ibu, Bikin Makin Sayang

Melalui Twitter, warganet berlomba-lomba mengucapkan terima kasih kepada sang bunda di Hari Ibu ini. Tak sedikit pula dari mereka yang menunjukkan betapa hebatnya ibu melalui cuitan menggunakan hashtag #ibukuhebat.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.