Sukses

Punya Warna Mata Berbeda, Kucing Kembar Ini Banjir Pengikut di Instagram

Kucing kembar bernama Iriss dan Abyss ini mampu menghipnotis warganet karena matanya yang luar biasa indah.

Liputan6.com, Jakarta - Binatang peliharaan seperti kucing dan anjing memang telah menguasai internet lebih dari hewan lainnya. Tak heran jika foto-foto hewan menggemaskan tersebut berseliweran di timeline media sosialmu, kan?

Salah satunya si kembar kucing bernama Iriss dan Abyss ini yang mampu menghipnotis warganet karena matanya yang luar biasa indah. Mata kucing ini memiliki warna yang berbeda. Mata kanannya kuning, sedangkan mata kirinya biru.

 

Melansir Odditycentral, Jumat (21/12/2018), sang pemilik kucing Pavel Dyagilev dari Rusia mengatakan bahwa kedua kucingnya itu lahir dari kucing kampung putih dan hitam putih. Tak disangka mereka lahir dengan bulu putih dan warna mata yang unik, itu hanya keajaiban alam.

"Semua adalah murni hasil genetik orangtuanya. Keajaiban seperti itu satu banding satu juta. Dan kami merasa sangat diberkati, karena telah mendapat kesempatan itu," kata Pavel.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibanjiri pengikut di Instagram

Karena penampilan uniknya, sang pemilik pun membuatkan akun Instagram khusus untuk kucing kesayangannya itu. Akun yang diberi nama @sis.twins itu bahkan kini telah diikuti 200 ribu pengikut. Semua pengikutnya tampak terpesona dengan matanya yang bening namun memiliki warna berbeda.

Meski mereka kembar identik, kucing berusia tiga tahun itu ternyata memiliki kepribadian yang berbeda. Iriss memiliki kepribadian yang "friendly," sementara Abyss "diva sejati." Mereka bahkan tidak suka berinteraksi dengan orang baru. Tapi mereka berdua tampaknya sangat suka berpose untuk foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.