Sukses

Deretan Ucapan Hari Ibu Menyentuh Hati, Mana yang Kamu Suka?

Berikut deretan ucapan Hari Ibu yang menyentuh hati.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu. Awalnya penetapan Hari Ibu pada tanggal tersebut dipilih untuk merayakan semangat para wanita Indonesia. Tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu juga diresmikan oleh Presiedn Soekarno pada tahun 1953.

Untuk memperingati Hari Ibu, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari memberikan hadiah, bunga atau memberikan ucapan yang menyentuh.

Kasih sayang ibu memang tak pernah dapat ditandingin oleh apapun. Ada baiknya kita mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa sayang kepada mereka. Terlebih lagi jika kalian mengucapkannya secara langsung kepada sang bunda.

Dikutip dari Goodminds, berikut deretan kata mutiara dan ucapan untuk Hari Ibu yang bisa menjadi pilihan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Hari Ibu

"Ibu, kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Selamat Hari Ibu, bu."

"Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima Kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku."

"Ibu kalaulah laksana mentari yang tak kenal lelah menyinari indah dunia ini, kau bagai rembulan yang mampu menghiasi di kala malam tiba. Sungguh kasihmu tiada tara dan tak bisa aku ukur dengan apapun. Ibu sebisa mungkin aku akan mencoba mewujudkan mimpi-mimpimu."

"Kau adalah matahari di hariku, angin di langitku, ombak di lautanku, dan dentuman di hatiku. Aku mencintaimu Ibu."

"Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!"

"Kasih Ibu sepanjang masa dan tak ternilai, tak ada yang bisa menggantinya dengan apapun. Kasih yang lahir dari rasa yang tulus, ikhlas dan tanpa pamrih. Bahkan seribu mutiara di lautan tak cukup untuk membalasnya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.