Top 3: Obrolan Super Kocak Mahasiswa dan Dosen

Oleh Yulia Lisnawati pada 21 Des 2018, 11:00 WIB
chat kocak mahasiswa dan dosen (foto: brilio)

Liputan6.com, Jakarta - Antara mahasiswa dan dosen memang sering berkomunikasi di luar jam belajar mengajar. Biasanya, para mahasiswa akan meminta nomor telepon dosennya untuk berbagai kepentingan kampus, diantaranya untuk meminta izin ketidakhadiran di kelas, soal tugas kuliah maupun bimbingan skripsi.

Namun ternyata, tidak hanya obrolan yang berisi chat formal. Dosen dan mahasiswa juga bisa mengobrol dengan nyeleneh lo.

Artikel tentang chat kocak mahasiswa dan dosen menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni pria yang punya wajah super cantik. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang meme kocak saat rapor anak jelek.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Chat Kocak Mahasiswa dan Dosen, Bikin Nostalgia Masa Kuliah

chat kocak mahasiswa dan dosen (foto: brilio)
chat kocak mahasiswa dan dosen (foto: brilio)

Tak hanya masa SMA, nyatanya masa-masa kuliah juga menyimpan banyak kenangan indah yang tak bisa dilupakan. Namun tak selalu indah, ketika berada di masa kuliah tak sedikit dari kita yang mengalami suka duka. Terlebih lagi jika harus berurusan dengan dosen.

Berbeda dengan guru, kalian harus lebih berhati-hati dalam bersikap dengan dosen. Biasanya tak sedikit dosen yang memiliki sifat tegas. Hal itu kerap menjadi tantangan bagi mahasiswa ketika ingin berkomunikasi dengan para dosen tersebut terutama ketika hendak mengirimkan pesan singkat.

Selengkapnya...

2 of 3

2. Bikin Cewek-Cewek Minder, Pria Ini Punya Wajah Super Cantik

pria cantik dari malaysia (foto: @amlegend77)
pria cantik dari malaysia (foto: @amlegend77)

Seorang pria asal Malaysia bernama Abdussalam Firdaus Abdul Aziz baru-baru ini menjadi perbincangan warganet lantaran wajahnya yang sangat cantik. Hal ini membuat banyak orang terkecoh dan mengira bahwa dirinya adalah wanita.

Tak jarang mahasiswa harus menanyakan beberapa hal terkait perkuliahan melalui pesan singkat kepada sang dosen. Namun nyatanya, tak selalu menakutkan kok, banyak juga dosen-dosen yang kerap memberikan respons kepada mahasiswa dengan cara nyeleneh.

Selengkapnya...

3 of 3

3. Deretan Meme Kocak Saat Hasil Rapor Anak Jelek, Siap-Siap Ketawa Geli

Deretan Meme Kocak Saat Hasil Rapor Anak Jelek, Siap-Siap Ketawa Geli
Deretan Meme Kocak Saat Hasil Rapor Anak Jelek, Siap-Siap Ketawa Geli

Rapor menjadi media yang digunakan para guru untuk memberikan laporan siswa kepada orangtua maupun wali murid. Rapor menjadi salah satu tolak ukur peningkatan pendidikan anak di sekolah. Pada rapor akan terlihat bagaimana hasil pembelajaran siswa selama di sekolah dalam kurun waktu tertentu.

Nah, reaksi orangtua tentu beragam ketika menerima rapor anaknya. Nah, tak jarang ada yang sedikit marah atau kecewa ketika rapor sang anak menunjukkan hasil yang tidak memuaskan.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓