Sukses

Selamat, Zodiak Ini Paling Beruntung dalam Masalah Keuangan

Berikut dua zodiak yang paling beruntung dalam urusan keuangan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang terlahir dengan keberuntungan dalam bidang yang berbeda-beda. Sebagian mungkin beruntung dalam cinta dan karir, namun sebagian lainnya beruntung dalam masalah keungan.

Nyatanya berdasarkan kepribadian zodiak, ada beberapa zodiak yang secara alami punya banyak keberuntungan dalam hal finansial.

Namun, hal ini bukan berarti mereka bisa mendapatkan uang dengan mudah tanpa kerja keras. Hanya saja dirinya mampu mengelola keuangannya dengan baik. Dilansir dari Astrofame, berikut dua zodiak yang paling beruntung dalam urusan keuangan.

Scorpio

Orang berzodiak Scorpio dikatakan lebih beruntung dalam hal keuangan dibandingkan pekerjaan. Mereka memang memiliki karir yang baik namun mereka juga memiliki intuisi yang kuat tentang bagaimana mengatur uang. Mereka juga kerap menginvestasikan uang mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taurus

Kalian yang berzodiak Taurus nampaknya patut bersenang hati. Pasalnya, kalian memiliki banyak keberuntungan di bidang finansial. Orang dengan zodiak Taurus juga tak memiliki banyak masalah terkait keuangan. Tak hanya itu, Taurus bukan hanya tipe yang senang menabung tapi juga tipe yang tak takut mengambil risiko ketika berinvestasi. Kondisi keungan orang-orang Taurus juga dikatakan selalu stabil.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.