Sukses

7 Kombinasi Judul Lagu Ini Buktikan Kalau Warganet Indonesia Kreatif Abis

Dikutip dari berbagai sumber berikut kombinasi judul lagu yang bisa buktikan betapa kreatifnya warganet Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tak suka mendengarkan lagu? Ya, sebagian besar orang dari berbagai kalangan tentu senang mendengarkan lagu di waktu senggang mereka.

Ada begitu banyak lagu hasil karya musisi Indonesia dengan berbagai genre. Mulai dari pop, rock, dangdut dan lainnya. Tak hanya genre, lirik lagu-lagu tersebut juga memiliki makna yang beragam.

Tak jarang musisi juga berkolaborasi untuk menciptakan karya bersama, baik mereka membuat lirik maupun bernyanyi bersama. Baru-baru ini warganet Tanah Air membuat deretan twit nyeleneh tentang kolaborasi judul lagu para musisi di Indonesia.

Judul kolaborasi lagu dari berbagai genre lagu tersebut terdengar lucu dan mampu menghibur siapapun yang membacanya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut kombinasi judul lagu yang bisa buktikan betapa kreatifnya warganet Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Miris ya

3 dari 8 halaman

Hayo jangan mabuk janda ya

4 dari 8 halaman

Malah ngatain

5 dari 8 halaman

Kok jadinya pas ya?

6 dari 8 halaman

Yang sabar ya kalau semua serba salah

7 dari 8 halaman

Ngakak banget bacanya

8 dari 8 halaman

Yang penting tetep semangat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.