Sukses

Aksi Heroik Driver Ojol Selamatkan Wanita yang Nyaris Bunuh Diri

Sontak saja aksi driver ojol tersebut menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang driver ojek online (ojol) mencuri perhatian publik atas aksinya yang menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri. Kejadian tersebut terjadi di tegal dan berhasil diabadikan oleh warga.

Hal ini pertama kali diketahui melalui akun Twitter @infotegal. Akun tersebut menunggah sebuah foto seorang driver ojol yang sedang menyelamatkan wanita yang hendak melompat dari jembatan penyebrangan orang (JPO).

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di JPO Pacific Mall Tegal, Kota Tegal, Jawa Tengah, sekiranya pukul 13.50 WIB kemarin. Beruntung driver ojol tersebut berhasil meyelamatkan sang wanita dari aksi nekatnya itu.

"13:50 Percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang perempuan di JPO depan Pacific Mall Tegal. Untungnya ditolongin oleh abang ojol & warga," tulis keterangan foto tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin warganet salut

Sontak saja aksi driver ojol tersebut menarik perhatian publik. Banyak yang memuji aksi heroik sang driver ojol dan mengucapkan terima kasih kepadanya.

"Terimakasih bang ojol," ujar akun @MutiaraTyas.

Sementara akun @miftahulfaozi menulis "Mantap nih bang ojo.l"

"Makasih Bang Ojol. Semoga mbak itu mengurungkan niat nekatnya utk selamanya. Amien," tambah akun @fahmy_TEGAL.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.