Sukses

Top 3: Twit Kocak 'Terlanjur Sayang' ala Warganet

Artikel tentang twit kocak 'terlanjur sayang' menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta memang buta. Istilah tersebut tampaknya benar adanya, karena seseorang yang tengah di mabuk cinta tentu rela melakukan apa saja demi orang yang disuka. Hal tersebut dilakukan para pria demi membuktikan cintanya kepada wanita yang mereka sayangi.

Artikel tentang twit kocak 'terlanjur sayang' menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni cerita pria yang jadi saksi nikah mantan kekasihnya.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah viral pernikahan pria Mutilan dengan bule cantik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Twit Kocak “Terlanjur Sayang” ala Warganet Bikin Geleng-Geleng Kepala

Semua hal pasti akan dilakukan oleh seorang pria demi membahagiakan kekasihnya. Hal tersebut tentu untuk membuktikan cintanya kepada sang kekasih. Tak hanya itu, pria juga melakukannya untuk menunjukkan ketulusan hati mereka.

Biasanya pria akan berusaha memenuhi keinginan pujaan hatinya, mulai dari hal-hal kecil hingga yang sangat penting.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nyesek, Cerita Pria yang Jadi Saksi Pernikahan Mantan Kekasihnya

Semua pasangan kekasih tentu ingin hubungan mereka berakhir di pelaminan. Terlebih lagi jika mereka telah berpacaran cukup lama. Namun nyatanya tak semua hubungan bisa berakhir bahagia. Ada begitu banyak pasangan yang harus putus di tengah jalan.

Tak sedikit pula dari mereka yang harus merelakan sang mantan menikah dengan orang lain. Tentu bukan hal yang mudah melihat mantan kekasih menjadi milik orang lain. Namun yang namanya takdir tak bisa ditolak, hanya perlu rasa ikhlas dan kesabaran yang besar untuk menghadapinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral, Pernikahan Cowok Muntilan dengan Bule Cantik Inggris

Menjelang akhir tahun, kabar pernikahan viral kembali datang dari seorang pria Indonesia yang menikahi orang asing. Karna Radheya asal Muntilan, Jawa Tengah, berhasil mempersunting bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson.

Potret pernikahan mereka viral di media sosial baru-baru ini. Dalam video tersebut, terlihat keduanya duduk di depan penghulu. Karna tampak gagah mengenakan kemeja putih polos ditambah peci hitam. Sementara Polly, anggun terlihat dengan kerudung warna merah muda dan rambut pirang tergerai.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini