Sukses

Top 3: Deretan Resepsi Pernikahan Nyeleneh di Indonesia

Artikel tentang 8 resepsi pernikahan nyeleneh di Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tentu menjadi hari yang istimewa bagi pasangan kekasih yang akan mengikat hubungan menjadi sepasang suami istri. Oleh karena itu banyak pasangan yang membuat pesta pernikahan yang berkesan agar bisa dikenang seumur hidup.

Ya, rupanya tak perlu mewah, resepsi pernikahan yang nyeleneh juga bisa membuatnya selalu dikenang. Seperti 8 resepsi pernikahan unik yang hanya ada di Indonesia ini.

Artikel tentang 8 resepsi pernikahan nyeleneh di Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni mengungkap kehidupan cinta seseorang dari cara memakai ponsel.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang 4 makna dari mimpi bertemu diri sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Resepsi Pernikahan Nyeleneh Ini Cuma Ada di Indonesia

Pernikahan menjadi salah satu cara bagi pasangan untuk mengikat hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Karena merupakan hari yang istimewa, untuk pernikahan seseorang pun rela menghambur-hamburkan uang agar resepsi pernikahan tampak megah.

Lucunya, di Indonesia tidak selamanya pernikahan yang mewah menjadi tolok ukur sebuah pesta yang dikenang. Keunikan-keunikan atau hal-hal nyeleneh yang terjadi pada pernikahan tersebut-lah yang akan membuatnya dikenang.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pilih Caramu Pakai Ponsel, Jawabannya Ungkap Kehidupan Cintamu

Pada tahun 2020, pengguna smartphone diprediksi akan mencapai 3 miliar. Fakta tersebut tentu sangat menarik, namun tidak hanya dari sudut kemajuan teknologi, tapi juga dari sisi psikologisnya.

Cara kamu menggunakan maupun mengoperasikan ponsel cerdasmu ternyata bisa mengungkap banyak sifatmu yang sebenarnya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Mimpi Bertemu Diri Sendiri, Ini 4 Maknanya

Mimpi tidak selamanya hanyalah bunga tidur. Ada kalanya, mimpi merupakan alam bawah sadar yang mengirimkan pesan, mencoba mengingatkan kamu akan sesuatu yang akan terjadi. Nah, ada kalanya kita bermimpi diri kita sendiri. Lalu, apa artinya? Melansir dari Everydayknow.com, ini dia.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.