Kaleidoskop Citizen Juli 2018: Gaya Nyeleneh Makan di Tanggal Tua Bikin Tercengang

Oleh Anri Syaiful pada 25 Des 2018, 17:02 WIB
Banner Kaleidoskop Citizen6 Juli 2018

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dipungkiri kalau di tanggal tua, banyak orang pasti berusaha irit supaya bertahan hidup sampai tanggal gajian. Meski demikian, kadang kala ada saja tingkah konyol dan lucu, agar terlihat makan mewah saat tanggal tua.

Artikel mengenai ide nyeleneh makan di tanggal tua ini terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul di urutan kedua terpopuler adalah meminta edit foto pacar yang tidur pulas bikin ngakak.

Sementara, meme Messi dan Ronaldo pulang bareng dari Piala Dunia 2018 menjadi artikel terbanyak ketiga yang dibaca.

Berikut Top 6 Citizen6 Selama Juli 2018:

1. Gaya Nyeleneh Orang Indonesia Makan di Tanggal Tua, Bikin Geleng-Geleng Kepala

(Foto: Kementrian Humor Indonesia/Facebook)

Banyak orang pasti berusaha irit supaya bertahan hidup sampai tanggal gajian. Sejumlah ide nyeleneh makan di tanggal tua ini bikin kita geleng-geleng kepala sekaligus ngakak.

Dirangkum dari Kementerian Humor Indonesia berikut potret kocak kreatifnya orang Indonesia saat makan menjelang hari gajian.

Selengkapnya...

 

2 of 6

2. Minta Edit Foto Pacarnya yang Tidur Pulas, Hasilnya Justru Bikin Ngakak

foto pria tidur diedit netizen (Boredpanda)
foto pria tidur diedit netizen (Boredpanda)

Pergi berlibur bersama kekasih tentu akan sangat seru, bukan? Namun hal ini nampaknya tidak berlaku bagi seorang wanita bernama Eria. Ketika melakukan perjalanan dengan sang kekasih, Scott, dan teman-temannya dia malah mendapati Scott tertidur pulas selama perjalanan.

Eria tentu merasa kesal, padahal sepanjang perjalanan ada banyak hal yang seru yang Eria lihat bersama teman-temannya. Eria kemudian meminta netizen untuk mengedit foto Scott tersebut. Dia membagikan foto Scott yang tengah tertidur pulas di sebuah grup Facebook.

Selengkapnya...

 

3 of 6

3. Bikin Kesal tapi Lucu, 7 Meme Messi dan Ronaldo Pulang Bareng dari Piala Dunia 2018

Bikin Kesal tapi Lucu, 7 Meme Messi dan Ronaldo Pulang Bareng dari Piala Dunia 2018
Sumber: via Brilio.net

Kejutan kembali terjadi di laga Piala Dunia 2018. Kali ini, Argentina dan Portugal harus pulang setelah dikalahkan oleh Prancis dan Uruguay. Hujan gol sempat mewarnai laga perempat final pertama tersebut. Argentina harus pulang setelah kalah 3-4 dari Prancis. Sementara Portugal takluk dengan skor 1-2 dari Uruguay.

Keberadaan dua bintang Argentina dan Portugal, Lionel Messi dan Christiano Ronaldo ternyata tak cukup untuk meloloskan kedua negara tersebut. Malahan, kedua bintang tersebut harus menelan pil pahit dan menjadi topik pembicaraan semua orang. Meme-meme pun dibuat oleh warganet terkait kepulangan dua pemain tersebut.

Selengkapnya...

 

4 of 6

4. 11 Chat Salah Sambung yang Bikin Ketawa Ngakak

11 Chat Salah Sambung yang Bikin Ngakak Guling-Guling
(Foto rangkuman dari Brilio.net)

Dengan kemajuan teknologi saat ini sudah semakin mudah untuk kita, berinteraksi dengan orang lain. Berkenalan bersama orang baru juga lebih mudah tanpa harus bertatap wajah.

Cukup hanya menyimpan nomornya, menyapa orang yang ingin kamu kenal lewat whatsapp menjadi sangat cepat dan gampang. Meski begitu, tak jarang lewat aplikasi tersebut ada saja orang salah sambung.

Selengkapnya...

 

5 of 6

5. Harus Diperhatikan, 11 Tanda Sakit Jantung yang Sering Disepelekan

Coba Lakukan 1 Hal Ini Ketika Anda Sulit Tidur
Sering sulit tidur? Cobalah lakukan satu hal ini, penasaran apakah itu? (iStockphoto)

Penyakit jantung adalah salah satu penyebab utama kematian di dunia. Seringkali, tanpa kita sadari kita telah memiliki gejala tersebut tapi diacuhkan.

Ada beberapa tanda yang harus diperhatikan untuk kemudian menjaga kesehatan jantung ke depannya. Apa saja? Dilansir dari Shared.com, ini dia.

Selengkapnya...

 

6 of 6

6. Pria Ini Menjadi Ayah Sekaligus Kakek di Usia 23 Tahun, Kok Bisa?

Pria 23 tahun jadi ayah sekaligus kakek (photo: boldsky)
Pria 23 tahun jadi ayah sekaligus kakek (photo: boldsky)

Menjadi orangtua bukanlah hal yang mudah, apalagi jika harus dialami pada usia yang masih sangat muda. Butuh kematangan secara mental dan juga finansial untuk menjadi orangtua. Namun karena berbagai hal, ada yang terpaksa mengalaminya.

Seperti yang dialami seorang pria berusia 23 tahun ini. Tommy Connolly harus menyandang status ayah sekaligus kakek di usianya yang masih sangat muda. Apalagi saat itu Tommy masih menjadi mahasiswa di Sunshine Coast University Australia. Lantas, bagaimana bisa Tommy menjadi seorang ayah dan kakek dalam waktu berdekatan?

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓