Sukses

Pilih Caramu Pakai Ponsel, Jawabannya Ungkap Kehidupan Cintamu

Cara kamu menggunakan maupun mengoperasikan ponsel cerdasmu ternyata bisa mengungkap banyak sifatmu yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada tahun 2020, pengguna smartphone diprediksi akan mencapai 3 miliar. Fakta tersebut tentu sangat menarik, namun tidak hanya dari sudut kemajuan teknologi, tapi juga dari sisi psikologisnya.

Cara kamu menggunakan maupun mengoperasikan ponsel cerdasmu ternyata bisa mengungkap banyak sifatmu yang sebenarnya.

Kamu hanya pilih salah satu cara memegang dan mengoperasikan ponsel pada gambar di atas. Setelah itu ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Bright Side, Senin (17/12/2018).

1. Memegang dengan satu tangan

Jika kamu tipe orang yang memegang ponselmu dengan satu tangan, berarti kamu orang yang sangat percaya diri. Kamu adalah orang yang siap mengambil risiko, tetapi dengan bijaksana. Hal itu yang membantumu bisa mencapai hasil yang diinginkan.

Namun, justru sebaliknya dalam hubungan asmara. Kamu lebih memilih untuk memiliki cukup waktu memahami apakah kamu membutuhkan orang lain dalam hidupmu atau tidak, sebelum kamu memutuskan untuk memulai suatu hubungan. Karena ini, banyak orang yang menganggapmu individu yang pendiam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Menggunakan satu tangan untuk memegang dan ibu jari tangan satunya menyentuh layar

Cara memegang ponsel seperti ini menunjukkan kebijaksanaanmu. Kamu intuitif, cerdas, bijaksana dan masuk akal. Kamu perlu mempertimbangkan langkah yang akan diambil sebelum memutuskannya.

Sayangnya, kamu tidak bisa disebut bijaksana dalam hal cinta. Kamu tipe orang yang membuat keputusan dengan cepat dan tidak difikirkan terlebih dahulu yang terkadang dapat merusak hubunganmu.

3 dari 4 halaman

3. Menggunakan kedua tangan untuk memegang ponsel

Menggunakan kedua tangan untuk memegang ponsel menunjukkan kecintaanmu pada kecepatan. Kamu sigap, efisien, dan cepat dalam membuat keputusan. Kamu dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan berbeda, juga bisa bertindak efektif dalam kondisi baru.

Dalam hal asmara, kamu kurang beruntung. Sebab kamu sering gagal untuk mendekati orang yang kamu sukai karena ketegasanmu yang mungkin menakut-nakuti orang yang kamu suka.

4 dari 4 halaman

4. Menggunakan satu tangan untuk memegang dan jari telunjuk tangan satunya menyentuh layar

Cara memegang ponsel seperti ini menunjukkan tentang kreativitas. Kamu memiliki banyak ide hebat yang coba kamu terapkan dalam hidup, dan kamu melakukannya dengan cukup baik.

Uniknya, kamu suka sendirian untuk mengumpulkan semua pemikiranmu dan membuat karya lain yang akan memukau dunia. Baik itu proyek baru, lukisan atau buku. Karya yang kamu hasilkan biasa sukses besar.

Dalam hubungan cinta, kreativitasmu berubah menjadi rasa malu. Itu yang sering menghalangimu untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Namun, begitu seseorang mengenalmu lebih baik, mereka pasti akan kagum dengan kepribadianmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.