Sukses

Pernah Mimpi Pindah Rumah? Ini Lho 4 Maknanya

Apa artinya bila pindah rumah hadir dalam mimpi?

Liputan6.com, Jakarta - Pindah rumah menandakan sebuah perubahan besar dalam hidup seseorang. Ini dikarenakan, saat itu terjadi maka orang tersebut harus menyesuaikan lagi dengan lingkungan baru, beradaptasi, dan melakukan perubahan-perubahan lainnya.

Namun, apa artinya bila pindah rumah tersebut hadir dalam mimpi? Melansir dari Everydayknow.com, ini dia maknanya.

1. Ingin orang lain pergi dari hidupmu

Jika dalam mimpi tersebut, alih-alih kamu justru bermimpi membantu orang lain untuk pindah rumah, kemungkinan adalah kamu ingin orang itu pergi dari hidupmu.

Tapi, kamu juga harus mengingat bagaimana perasaanmu dalam mimpi tersebut. Bila kamu merasa berat melepasnya dan sedih, maka sebenarnya kamu berat melepaskan orang tersebut.

2. Ingin mandiri

Bila dalam mimpi tersebut kamu bermimpi pindah dari rumah orang tua karena selama ini tinggal bersama, mungkin ini menjadi dorongan alam bawah sadar bahwa kamu ingin lepas dari mereka. Bisa jadi ini dikarenakan kamu sedang memiliki masalah dengan keluarga sehingga ingin kabur dari mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ingin segera meninggalkan sesuatu

Jika kamu bermimpi tidak betah di suatu tempat, ingin segera pindah, ini menandakan kamu sebenarnya tengah bosan dan butuh tantangan baru. Pada akhirnya perasaan tersebut terbawa mimpi.

4. Takut akan perubahan

Jika sebenarnya kamu sedang berada di tempat yang membuatmu betah, mimpi pindah rumah dapat menandakan kegelisahanmu. Ketakutan akan perubahan mendadak ketika harus pindah, terlebih karena kamu bahagia di tempat sekarang, terefleksi dalam mimpimu.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.