Alasan Mengapa Pria Tinggi Lebih Suka dengan Wanita Pendek

Oleh Liputan6.com pada 15 Des 2018, 11:08 WIB
Alasan Mengapa Pria Tinggi Lebih Jatuh Cinta dengan Wanita Pendek

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memang tak mengenal fisik. Setiap orang tentu memiliki kriteria pasangan idamannya, kan? Nah, termasuk para pria dengan tubuh tinggi. Banyak dari mereka malah jatuh cinta dengan wanita bertubuh pendek. Mengapa demikian? Berikut alasannya.

1. Wanita pendek selalu kelihatan cute

Wanita pendek terlihat cute karena ukuran tubuhnya yang kecil. Baginya, kamu adalah sesuatu yang bisa dibawanya dan digoda untuk waktu lama. Kamu bisa memakai bajunya dan terlihat seakan tenggelam di dalamnya. Segala yang ada padamu selalu imut di matanya, entah itu kebiasaan yang kamu lakukan, ukuran tangan, bahkan ukuran sepatu.

2. Dia selalu bisa menang bercanda secara fisik denganmu

Ketika kalian berkelahi karena kamu kesal padanya, dia akan dengan mudah memegang kedua tanganmu dan menahanmu sehingga kamu tak bisa membalas. Ketika kamu kesal sekali dan cemberut, dia akan mengalah dan membiarkanmu memukulnya. Dan hal inilah yang membuatnya makin sayang padamu.

3. Memeluk dari belakang terlihat romantis

Ketika ia memelukmu dari belakang, kamu bisa membayangkan adegan-adegan drama atau film yang romantis. Ia merangkulkan tangannya di bahumu dan kamu merasa aman di dekapannya. Begitu pula jika kamu yang memeluknya dari belakang. Kamu mungkin hanya bisa memeluk pinggangnya dan entah mengapa ini justru memberi kesan bahwa kamu membutuhkannya dan ini menggemaskan baginya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 3

4. Wanita bisa pakai heels dan tetap tidak lebih tinggi dari mereka

20151028-Ilustrasi-High-Heels
Ilustrasi High Heels atau Sepatu Hak Tinggi (iStockphoto)

Pria suka menjalin cinta dengan wanita pendek karena saat menghadiri acara-acara formal dan kita harus pakai high heels, dia akan tetap terlihat tinggi dan tidak merasa terintimidasi. Sepatu hak tinggi hanya membantu membuat tubuhmu sedikit tinggi dan cantik di matanya.

5. Menggendongmu bukan hal yang sulit baginya

Kegiatan fisik seperti menggendong atau mengangkat tubuhmu bukan hal yang sulit baginya, bukan hanya karena kamu kecil dan imut tapi juga ringan dan sepertinya mudah dibawa ke mana-mana, bahkan jika dia bukan pria yang kekar atau berotot.

3 of 3

6. Mencium jadi aksi yang lucu

Pasangan - hubungan cinta (iStock)
Ilustrasi pasangan bahagia - hubungan cinta (iStockphoto)

Ketika kamu berusaha menciumnya, kamu harus berjinjit dan itupun hanya sampai pada dagunya. Pemandangan ini lucu sekali baginya, melihat kamu yang berusaha keras meraih bibirnya dan hanya bisa sampai dagu saja, bahkan ketika dia sudah menundukkan kepala.

7. Merasa selalu bisa melindungi dan dibutuhkan

Para pria memang ditugaskan untuk melindungi kaum hawa, apalagi bagi pasanganmu. Nah, bonus bagi para pria bertubuh tinggi yang memiliki pasangan bertubuh pendek, kamu akan merasa superior di depan pasanganmu.

Pria memang sangat dibutuhkan para wanita, meskipun untuk hal-hal sepele ya. Nah, jika pasanganmu bertubuh tinggi, kamu (wanita) akan mudah meminta bantuan untuk mengambilkan suatu barang di tempat tinggi.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Lanjutkan Membaca ↓