Sukses

Ladies, Ini Lho Arti Warna Baju yang Dipakai Cowok Saat Kencan

Pilihan terhadap warna pakaian tanpa disadari menunjukkan kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Pilihan terhadap warna pakaian tanpa disadari menunjukkan kepribadian seseorang. Ini dikarenakan hal tersebut terkait dengan alam bawah sadar seseorang.

Melansir dari The Health Site, bila Anda ingin mengetahui arti pilihan warna pakaian yang dipakai teman kencan, ini maknanya.

1. Abu-abu

Ini merupakan warna otoritas dan fokus. Pilihan terhadap warna ini dapat menjadi penanda bahwa ia merupakan orang yang mudah tersinggung serta tak suka diganggu dalam kesibukannya.

2. Kuning cerah

Warna ini menandakan pribadi yang lembut, ramah, dan mudah didekati. Pilihan terhadap warna ini menandakan ia ingin membawa sisi bahagia serta tanpa beban dalam diri Anda.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Putih

Ini menandakan ia merupakan sosok yang kalem dan lemah lembut. Memiliki pemikiran dewasa dan terbuka juga merupakan sifatnya. Terlebih, ia dapat menjadi pendengar yang baik.

4. Merah

Ini merupakan warna yang berani dan menarik. Hal ini dapat diartikan bahwa ia ingin memancarkan daya tarik yang kuat, terutama untuk seks.

5. Biru muda

Pilihan terhadap warna ini menandakan ia merupakan sosok yang tenang, pemikir, dan kreatif. Warna ini juga sering dikaitkan dengan langit musim panas dan lautan yang jernih.

Reporter: Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.