Sukses

Top 3: PDKT Gagal ala Warganet, Meme Kocak Aquaman

Momen PDKT gagal ala warganet menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Saat pendekatan alias PDKT, tidak selamanya berjalan lancar. Ada kalanya momen tersebut justru berakhir dengan kegagalan dan kengenesan. Di tangan warganet, hal tersebut justru bisa menjadi guyonan.

Artikel tentang deretan twit tersebut lantas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul artikel kedua terpopuler, yaitu meme kocak Aquaman. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang bedanya film Hollywood sebelum dan sesudah proses CGI.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Momen PDKT Gagal ala Warganet, Bikin Ngenes Sekaligus Ngakak

Masa-masa pendekatan atau yang kerap disebut PDKT bagi kalangan anak muda bisa dikatakan sebagai masa-masa yang indah. Pendekatan biasa dilakukan untuk mengenal satu sama lain sebelum memutuskan untuk berpacaran.

Namun nyatanya tak selalu indah, masa PDKT juga bisa menyakitkan loh. Hal tersebut lantaran pendeketan tak berjalan mulus dan sesuai rencana. Rupanya banyak warganet yang mengalaminya nih.

Melalui cuitan di Twitter mereka kerap membagikan momen-momen PDKT gagal yang membuat orang ngenes membacanya. Meski begitu tak jarang pula cuitan-cuitan tersebut yang justru membuat kita ngakak dibuatnya.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Ngakak, Meme Kocak Aquaman Buatan Warganet yang Menggelitik

Para penggemar DC tentunya sudah tahu bahwa film Aquaman telah tayang dan bisa kalian nikmati di bioskop-bioskop Tanah Air. Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tahu bahwa Aquaman bercerita tentang seorang superhero penguasa lautan Atlantis.

Sosok Aquaman atau yang bernama Arthur Curry diperankan oleh Jason Momoa. Arthur dikisahkan sebagai raja lautan yang kerap memerangi musuh demi menjaga keselamatan lautan serta daratan.

Tak hanya penggemar DC, nyatanya warganet pun turut terkena “demam” Aquaman. Mereka berbondong-bondong membuat meme kocak tentang Aquaman. Ya, kalian tentu sudah tak asing lagi melihat kreatifitas warganet yang kerap membuat meme unik dan nyeleneh.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini deretan meme Aquaman yang dijamin mengocok perut kita.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Bikin Takjub, Potret Film Hollywood Sebelum dan Sesudah Diberi Efek CGI

Siapa diantara kalian yang gemar menonton film-film Hollywood? Di era digital ini sebagian besar produksi film Hollywood telah menggunakan teknologi CGI atau singkatan dari Computer Generated Image.

Teknologi CGI membantu memberikan efek yang membuat adegan dalam film tersebut terlihat sangat nyata. Contohnya saja seperti efek ledakan, tokoh-tokoh tak biasa seperti monster dan binatang buas hingga efek pemandangan yang sangat menakjubkan.

Tak jarang kita dibuat sangat takjub ketika menonton film dengan efek CGI yang sangat mengesankan. Nyatanya ketika melakukan syuting film dengan efek CGI, kru hanya perlu menyediakan layar hijau yang nantinya akan diedit sesuai dengan konsep yang telah direncanakan.

Dilansir dari Brightside, berikut deretan foto menakjubkan “before-after” film Hollywood yang menggunakan efek CGI.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.