Sukses

3 Tren Fashion Paling Hits Selama 2018, Apa Saja?

Fashion sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari kehidupan kita.

Liputan6.com, Jakarta - Fashion sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari kehidupan kita. Enggak lengkap rasanya kalau kita tidak mengikuti tren fashion yang ada. Berikut adalah 3 tren fashion paling hits selama 2018.

1. Boots

Sepatu adalah salah satu fashion item yang dapat melengkapi style keseharianmu. Boots tidak luput dari trend fashion yang ada di tahun 2018.

Dilansir dari mommyish.com sepatu boots yang menjadi tren di tahun 2018 adalah denim boots. Boots ini menggunakan bahan dasar denim yang pastinya keren. Tetapi bagaimana dengan plastic boots? Menarikkah itu untuk Anda? Salah satu artis cantik yang terkenal dengan kesan seksi dan fashionable Kim Kardashian menggunakan boots jenis ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Kemeja Kebesaran Milik Pacarmu

Pernahkan kamu menjadikan kemeja kebesaran kamu menjadi style dalam keseharianmu? Dilansir dari elitereaders.com, kemeja pacar yang kebesaran ini termasuk kedalam list trend fashion yang diangap aneh.

Ternyata kemeja dapat dipadupadankan dengan kaos. Jangan lupa dua kancing di atas dibuka seperti model pakaian off shoulder, hal ini akan menambah kesan tidak biasa.

Untuk tambahan kamu bisa menggunakan heels atau sneakers. Semua tergantung kamu, mau girly or boyish?

3. Challenge/tantangan

Terakhir adalah challenge yang sempat menjadi tren dan perbincangan, yaitu Kyle Jenner’s lip challenge. Tren untuk mengikuti atau memiliki bibir yang sama dengan Kyle Jenner ini dikategorikan tren berbahaya.

Kyle Jenner merupakan salah satu artis Hollywood yang menjadi trend fashion dan kecantikan. Penggunaan Kylie sebagai inspirasi tidaklah salah, namun membahayakan tubuh untuk menantang orang-orang untuk jadi seperti Kyle itu adalah suatu hal yang berbahaya.

 

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.