3 Tren Fashion Paling Hits Selama 2018, Apa Saja?

Oleh Liputan6.com pada 17 Des 2018, 07:31 WIB
Fashion

Liputan6.com, Jakarta - Fashion sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari kehidupan kita. Enggak lengkap rasanya kalau kita tidak mengikuti tren fashion yang ada. Berikut adalah 3 tren fashion paling hits selama 2018.

1. Boots

Sepatu adalah salah satu fashion item yang dapat melengkapi style keseharianmu. Boots tidak luput dari trend fashion yang ada di tahun 2018.

Dilansir dari mommyish.com sepatu boots yang menjadi tren di tahun 2018 adalah denim boots. Boots ini menggunakan bahan dasar denim yang pastinya keren. Tetapi bagaimana dengan plastic boots? Menarikkah itu untuk Anda? Salah satu artis cantik yang terkenal dengan kesan seksi dan fashionable Kim Kardashian menggunakan boots jenis ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

2. Kemeja Kebesaran Milik Pacarmu

4 Gaya Simpel Untuk Pergi ke Kantor
Kemeja kebesaran untuk pergi ke kantor. (via: pinkkriset.com)

Pernahkan kamu menjadikan kemeja kebesaran kamu menjadi style dalam keseharianmu? Dilansir dari elitereaders.com, kemeja pacar yang kebesaran ini termasuk kedalam list trend fashion yang diangap aneh.

Ternyata kemeja dapat dipadupadankan dengan kaos. Jangan lupa dua kancing di atas dibuka seperti model pakaian off shoulder, hal ini akan menambah kesan tidak biasa.

Untuk tambahan kamu bisa menggunakan heels atau sneakers. Semua tergantung kamu, mau girly or boyish?

3. Challenge/tantangan

Terakhir adalah challenge yang sempat menjadi tren dan perbincangan, yaitu Kyle Jenner’s lip challenge. Tren untuk mengikuti atau memiliki bibir yang sama dengan Kyle Jenner ini dikategorikan tren berbahaya.

Kyle Jenner merupakan salah satu artis Hollywood yang menjadi trend fashion dan kecantikan. Penggunaan Kylie sebagai inspirasi tidaklah salah, namun membahayakan tubuh untuk menantang orang-orang untuk jadi seperti Kyle itu adalah suatu hal yang berbahaya.

 

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Lanjutkan Membaca ↓