Sukses

Peramal Bulgaria Baba Vanga Prediksi Kapan Kiamat akan Terjadi dan Kejadian Lainnya di Dunia

Peramal Bulgaria yang dijuluki Nostradamus dari Balkan ini sudah memberikan ramalannya di tahun 2019 yang tinggal menghitung hari lagi.

Liputan6.com, Jakarta Peramal buta Bulgaria, Baba Vanga, kembali menjadi perbincangan soal ramalan tentang kiamat. Peramal asal Bulgaria tersebut telah meramalkan Brexit, serangan Twin Tower 11 September 2001 dan kebangkitan ISIS, adalah serangkaian ramalan yang terbukti.

Peramal Bulgaria yang dijuluki Nostradamus dari Balkan ini sudah memberikan ramalannya di tahun 2019 yang tinggal menghitung hari lagi. Baba Vanga menyebutkan banyak hal mengerikan akan muncul.

Peramal Bulgaria ini meramalkan beberapa kejadian yang mengubah kehidupan selama 12 bulan ke depan, termasuk keruntuhan ekonomi di Eropa dan upaya pembunuhan terhadap Vladmir Putin.

Dilansir Liputan6.com dari Mirror.co.uk, Baba Vanga percaya ancaman untuk Putin akan datang dari dalam tim keamanannya sendiri, tetapi tidak jelas apakah kepala negara akan tewas dalam serangan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bencana besar diramalkan akan terjadi di Asia

Peramal Bulgaria ini juga berpikir tsunami besar, mirip dengan bencana tahun 2004, akan menyerang di Asia sementara meteorit akan mendarat di Rusia.

Tidak hanya itu, peramal Bulgaria ini juga meramalkan Donald Trump akan jatuh sakit dengan penyakit misterius, membuatnya tuli dan menderita trauma otak.

Baba Vanga mulai menyadari bahwa dia memiliki bakat meramal setelah kehilangan penglihatannya pada usia 12 tahun ketika tubuhnya terhempas saat badai terjadi.

Ketika mencoba membuka matanya yang tertutup debu, dia merasakan kesakitan. Meskipun tiga operasi telah dilakukan, tidak ada yang bisa dilakukan untuk memulihkan penglihatannya.

Baba Vanga juga selamat dari kematian ketika berusia 18 tahun setelah menderita radang selaput dada, yang mempengaruhi pernapasan dan paru-paru, meskipun dokter meyakini nyawanya tidak akan tertolong.

Peramal Bulgaria ini juga lahir prematur dan menderita komplikasi kesehatan, tumbuh dalam kemiskinan, harus menjaga saudara-saudaranya setelah kematian ibu dan ibu tirinya, dan melihat ayahnya ditangkap setelah dituduh ikut kegiatan politik.

Dia mulai mengalami kejadian aneh dalam mimpinya, mendengar suara, berbicara dengan orang mati dan tumbuhan, serta memiliki penglihatan yang membuatnya meramalkan peristiwa yang menjadi kenyataan.

Banyak orang berduyun-duyun ke rumahnya untuk disembuhkan dan diberi tahu tentang masa depan mereka. Peramal Bulgaria ini rupanya akan memegang gula batu di tangannya seolah-olah itu adalah kristal. Kemudian dia melihat kehidupan seseorang bermain dalam pikirannya seperti film, dari lahir sampai meninggal.

 

3 dari 5 halaman

Baba Vanga yang telah meninggal dunia ini dipercaya telah menuliskan ramalannya hingga ribuan tahun mendatang

Lahir di Vangelia Gushterova, Baba Vanga meninggal pada tahun 1996 di usia 85 tahun. Ramalan-ramlalannya sudah terkenal di negara asalnya Bulgaria pada saat kematiannya.

Dia dilaporkan membuat ratusan prediksi dalam kariernya selama 50 tahun, banyak di antaranya tidak pernah ditulis. Peramal Bulgaria ini menjadi terkenal di seluruh dunia setelah memprediksi secara akurat tenggelamnya Kursk pada tahun 2000.

Baba dilaporkan meramalkan invasi tahun 2016 di Eropa oleh ekstremis Islam, sebuah konflik yang dia prediksi akan dimulai dengan Arab Spring pada tahun 2010. Dia juga memperkirakan bahwa Putin dan Rusia akan mendominasi dunia.

Pada tahun 1979, selama pertemuan dengan penulis Valentin Sidorov, Vanga mengatakan, "Semua akan mencair, seperti es, hanya satu yang tetap tak tersentuh: kemuliaan Vladimir, kemuliaan Rusia. Terlalu banyak membawa korban. Tidak ada yang bisa menghentikan Rusia. Semua akan disingkirkan olehnya dari jalan dan tidak hanya akan disimpan, tetapi juga menjadi penguasa dunia," kata peramal kiamat itu.

Sejak itu, spesialis menghitung bahwa 68 persen prediksinya telah menjadi kenyataan, sedikitnya kurang dari 85 persen yang diklaim oleh pengikutnya.

4 dari 5 halaman

Peramal Bulgaria Baba Vanga Ungkap Ramalan Kapan Kiamat Terjadi

Sebelum meninggal pada usia 86 tahun, Baba Vanga juga membuat prediksi lain tentang bagaimana dunia akan berubah selamanya, termasuk di tahun 2164 ketika dia mengklaim bahwa hewan akan menjadi setengah manusia, dan pada tahun 2288 ketika dia mengatakan perjalanan waktu akan dimungkinkan, seperti Liputan6.com lansir dari laman Mirror.co.uk, Kamis (13/12/2018).

Sekarang salah satu ramalannya yang mengkhawatirkan muncul, yakni tahun di mana dunia akan berakhir. Peramal Bulgaria ini mengalami masa kecil yang tragis dan dibiarkan buta sebagai seorang gadis muda, mengatakan tahun 5079 akan menjadi akhir dunia. Meskipun dia tidak secara rinci mengapa atau bagaimana ini akan terjadi, namun ramalan Baba Vanga 85 persen akurat.

5 dari 5 halaman

Peramal Bulgaria Baba Vanga Beberkan Ramalan Lainnya Hingga Kiamat Tiba

1. Bencana kapal selam nuklir Kursk

Pada tahun 1980 peramal Bulgaria ini meramalkan bahwa pada bulan Agustus 1999, "Kursk akan ditutupi dengan air dan seluruh dunia akan menangisi hal itu."

Kursk adalah kapal selam Rusia yang tenggelam di Laut Barents pada 12 Agustus 2000, menewaskan semua penumpang.

 

2. Tragedi 11 September 2011

Pada 1989, Baba Vanga berkata: “Horor, horor! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah tak berdosa akan tercurah. "

Pada 11 September 2001, pesawat-pesawat yang dipercaya dibajak oleh ekstremis Islam menghantam World Trade Center di New York, menewaskan ribuan orang.

 

3. Kebangkitan China

Peramal Bulgaria ini meramalkan China akan menjadi kekuatan dunia pada 2018. Dia mungkin keluar beberapa tahun di sini karena Cina sudah menjadi pusat ekonomi dan militer.

 

4. Abad keemasan

Sumber energi baru akan dibuat dan kelaparan global akan mulai diberantas antara 2025 dan 2028. Pesawat luar angkasa berawak ke Venus akan diluncurkan.

 

5. Es kutub mencair

Dari 2033 hingga 2045 es di kutub akan mencair, menyebabkan permukaan laut naik. Sementara itu, muslim memerintah Eropa dan ekonomi dunia sedang berkembang.

 

6. Kloning menyembuhkan sebagian besar penyakit

Munculnya kloning memungkinkan dokter untuk menyembuhkan penyakit apa pun karena tubuh mudah diganti. AS akan meluncurkan serangan terhadap muslim Roma menggunakan senjata 'pembekuan instan' berbasis iklim.

 

7. Merah dan hijau

Antara 2072 dan 2086, masyarakat Komunis tanpa kelas akan berkembang seiring dengan alam yang baru dipulihkan.

 

8. Serangan Mars

Banyak hal terjadi dari tahun 2170 hingga 2256, termasuk koloni Mars yang menjadi kekuatan nuklir dan menuntut kemerdekaan dari Bumi, pembentukan kota bawah laut dan penemuan sesuatu yang "mengerikan" selama pencarian kehidupan asing.

 

9. Perjalanan waktu

Beberapa waktu antara 2262 dan 2304 kita akan memecahkan perjalanan waktu. Sementara itu gerilya Prancis melawan penguasa muslim di Perancis.

 

10. Peradaban akan mundur, tahun 3815 hingga 3878

Peradaban telah dihancurkan dan orang-orang hidup seperti binatang buas sampai agama baru bangkit untuk membawa kita keluar dari kegelapan.

 

11. Hibrida alien abadi

Dari tahun 4302 hingga 4674 konsep kejahatan dan kebencian telah dihilangkan, manusia abadi dan berasimilasi dengan alien. 340 miliar orang yang tersebar di seluruh alam semesta dapat berbicara dengan Tuhan.

 

12. Akhir dari semua hal

Pada tahun 5079 alam semesta akan berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.