Top 3: Lugunya Bocah Saat Lomba Lari Bikin Gemas

Oleh Camelia pada 13 Des 2018, 11:00 WIB
Diperbarui 13 Des 2018, 11:00 WIB
Ilustrasi lari
Perbesar
Ilustrasi lari. Sumber foto: unsplash.com/Steven Lelham.

Liputan6.com, Jakarta - Video lomba lari anak-anak Sekolah Dasar (SD) viral di jejaring sosial. Video yang diketahui terjadi di Kabupaten Bondowoso ini menunjukkan keluguan seorang bocah laki-laki yang membuat warganet gemas.

Kepolosannya membuat warganet geregetan sekaligus tertawa ngakak. Artikel ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul artikel kedua terpopuler, yaitu tentang fakta sebenarnya makan daging anjing. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yakni tanda-tanda pria benar-benar mencintaimu 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Polosnya Bocah Ini Saat Lomba Lari, Bikin Warganet Gemas

bocah lomba lari jadi viral (foto: Twitter/@nukman)
Perbesar
bocah lomba lari jadi viral (foto: Twitter/@nukman)

Saat masih duduk di bangku sekolah dasar kita tentu pernah menjalani lomba lari, bukan? Lomba lari kerap dilakukan untuk mengambil nilai olahraga atau sekadar bermain. Baru-baru ini sedang viral sebuah video lomba lari anak-anak Sekolah Dasar (SD) yang beredar jejaring sosial. Video yang diketahui terjadi di Kabupaten Bondowoso ini menunjukkan keluguan seorang bocah laki-laki yang membuat warganet gemas.

Selengkapnya…

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Lagi Viral Lagu Sayur Kol, Ini Fakta Sebenarnya Makan Daging Anjing

Gawat! Setelah Beras Plastik, Kali Ini China Palsukan Sayuran Kol
Perbesar
Kol | Via: istimewa

Lagu Sayur Kol yang dinyanyikan oleh seorang anak kecil tengah populer di media sosial. Lirik serta nadanya yang sederhana, membuat lagu tersebut mudah dihapal di luar kepala. Tak heran, kalimat "makan daging anjing dengan sayur kol" pun mendadak viral.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 6 Tanda Pria Benar-Benar Mencintaimu Menurut Psikolog

Pasangan - hubungan cinta (iStock)
Perbesar
Ilustrasi pasangan dan hubungan (iStockphoto)

Terkadang tak mudah mengetahui apakah seseorang benar-benar mencintai kita. Hal tersebut membuat para pria maupun wanita menjadi ragu dengan perasaan pasangan masing-masing.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓