Sukses

Pilih Satu Siluet Wanita, Ungkap Kepribadianmu di Sini 13 Desember 2018

Tes kepribadian menjadi salah satu kuis yang paling digemari untuk menemukan siapa diri kita sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tes kepribadian menjadi salah satu kuis yang paling digemari untuk menemukan siapa diri kita sebenarnya. Misalnya, dari 4 siluet di atas, mana yang kamu pilih dapat menentukan siapa dirimu sebenarnya. Melansir dari Brightside.me, ini dia.

1. Siluet pertama

Jika kamu memilih siluet pertama, ini berarti kamu adalah orang yang percaya diri. Orang sepertimu tak ragu dalam menghadapi tantangan yang baru. Saat menghadapi hal tersebut, kamu akan jadi orang yang antusias, optimis, dan percaya diri. Kamu juga tak segan bekerja keras agar dihormati orang lain.

2. Siluet kedua

Pilihanmu terhadap siluet kedua menandakan kamu orang yang lebih sering menguasai hati daripada logika. Kamu sering terdorong oleh kata hati ketimbang memikirkan dampak akhirnya.

Intuisi menjadi peganganmu. Kamu orang yang suka menantang logika, intuitif, dan jeli. Hal ini membuatmu susah untuk ditipu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Siluet ketiga

Ini menunjukkan kamu pribadi yang rasional dan suka terhadap hal-hal detail. Sikap detail adalah hal yang sulit dipisahkan darimu. Kamu butuh waktu cukup lama untuk membuat keputusan. Ini karena kamu memikirkan betul keputusan yang kamu ambil agar berakhir benar dan menguntungkan.

4. Siluet keempat

Kamu merupakan pribadi yang realitis namun tak terlalu ambisius. Kamu tahu batas kemampuanmu dan apa yang ingin kamu capai. Sikap ini membuatmu fokus mencapai tujuan hidup.

Tak jarang, kamu bekerja keras hanya agar dapat meningkatkan dirimu menjadi pribadi yang baru. Kamu tak menolak tantangan tapi juga berusaha agar tak terlalu keluar dari zona nyaman.

Sumber: Vimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.