Sukses

Boros Banget, 6 Zodiak Ini Paling Susah Kalau Harus Mengatur Pengeluaran

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk mengatur uang, sehingga dijuluki boros.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa orang yang memang sulit untuk mengatur uang, sehingga dijuluki boros. Uang yang didapatkan tak bisa bertahan lama di tangan.

Sifat boros tersebut juga dimiliki oleh beberapa zodiak. Apa saja? Dilansir dari Yourtango.com, ini dia.

1. Leo

Leo merupakan tipe yang suka bersosialisasi. Ia butuh modal besar untuk mendukung gaya hidupnya yang banyak undangan. Meski sudah berusaha berhati-hati dalam menggunakan uang, ia seringkali tidak bisa menahan diri untuk membeli hadiah, barang-barang mahal, dan lainnya. Ia lebih rela dibilang boros selama mendapatkan kehidupan serba mewah yang diimpikan.

2. Libra

Sikapnya murah hati dan suka memberi. Sayangnya, itu dilakukan dengan tujuan agar disukai orang-orang. Mereka suka membantu orang lain meski tahu diri sendiri butuh bantuan. Mereka selalu mencoba menabung, tapi selalu ada keperluan yang datang dan membuat mereka harus mengeluarkan uang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini

Mereka memiliki dua sisi berbeda dalam menghadapi masalah keuangan. Satu sisi ingin bertanggung jawab dan mengatur uang dengan baik, sisi lain ingin menghabiskan uang dengan segera. Sisi bertanggung jawab mereka seringkali kalah dengan sisi boros.

4. Sagitarius

Mereka merupakan tipe pekerja keras sehingga mudah mendapatkan uang. Tapi di sisi lain, mereka juga berjiwa bebas. Mereka selalu punya acara untuk jalan-jalan, berpetualang, dan lainnya. Ini membuat mereka harus mengeluarkan uang. Belum lagi prinsip mereka "hidup hanya sekali" yang membuat mereka lebih mementingkan senang pada waktu sekarang.

 

3 dari 3 halaman

5. Pisces

Sifat mereka suka menyenangkan orang lain seringkali membuat mereka mengabaikan diri sendiri. Membantu adalah hal yang baik tapi harus memperhatikan batasan juga. Terkadang mereka juga harus berkorban hanya agar diterima dalam kelompok tertentu.

6. Aquarius

Mereka paling tak bisa menahan diri saat melihat teknologi baru. Sifat ingin jadi yang terdepan, membuat mereka banyak mengeluarkan uang untuk membeli gawai dan perlengkapannya. Belum lagi sifat mereka yang suka berpetualang membuat mereka banyak menghabiskan uang untuk jalan-jalan.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.