Sukses

Top 3: Kebiasaan Sepele yang Bisa Perpendek Umur Smartphone

Artikel tentang kebiasaan sepele yang bisa memperpendek umur smartphone menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone menjadi salah satu benda yang tak bisa lepas dari genggaman kita setiap harinya. Ya, sebagian besar orang kerap membawa smartphone kemanapun kita pergi.

Namun sayangnya banyak yang tak sadar bahwa ada kebiasaan yang dianggap sepele justru mampu membuat smartphone cepat rusak.

Artikel tentang kebiasaan sepele yang bisa memperpendek umur smartphone menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul artikel kedua terpopuler, yaitu lidah pria terpanjang hingg mampu menyentuh hidung. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang deretan artis Hollywood yang memiliki wajah sangat mirip bak kembar identik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Waspada, 6 Kebiasaan Sepele Ini Perpendek Umur Smartphone

Sekarang ini sulit rasanya membayangkan hidup tanpa adanya smartphone. Hampir setiap saat dan di mana saja, kita tidak dapat terlepas perangkat pintar tersebut. Selain mudah dibawa kemana saja, smartphone tentu berfungsi untuk memudahkan pekerjaan dan berkomunikasi jarak jauh.

Sayangnya, ternyata ada beberapa kebiasaan yang dianggap sepele namun dapat memperpendek umur gadget dan mengancam keselamatan jiwa si pengguna. 

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Unik, Lidah Pria Ini Bisa Menjulur hingga ke Dahi

Lidah merupakan salah satu organ tubuh yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Dengan lidah, kita mampu menikmati berbagai cita rasa masakan. Berbicara mengenai lidah, menurut sebuah penelitian panjang lidah pria dewasa pada umumnya mencapai 8,5 cm. Sementara untuk wanita ialah 7,9 cm. Namun berbeda dengan pria satu ini. Bagaimana tidak, pria asal Nepal bernama Yagya ini memiliki lidah yang sangat panjang hingga mampu menyentuh dahinya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bukan Saudara Kandung, Deretan Artis Hollywood Ini Bak Kembar Identik

Pernahkah kalian mendengar bahwa setiap orang di dunia memiliki “kembaran” atau yang biasa disebut doppelganger? Nyatanya hal ini benar-benar dibuktikan oleh beberapa artis Hollywood.

Ada banyak artis ternama Hollywood yang memiliki wajah sangat mirip dengan artis lainnya, meskipun tak memiliki ikatan darah sama sekali. Hal ini mungkin terdengar tak masuk akal, namun benar adanya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.