Sukses

Mimisan Saat Siaran Langsung, Penyiar Ini Tetap Selesaikan Tugasnya

Seorang penyiar olahraga membuat panik pemirsa setelah mimisan selama siaran langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penyiar olahraga Korea Selatan membuat panik pemirsa setelah mimisan selama siaran langsung. Penyiar di SpoTV, Jo Hyun-il, tengah menyiarkan pertandingan NBA pada Kamis lalu ketika ia tiba-tiba mengalami mimisan yang cukup banyak.

Sebuah video yang menangkap proses mimisan tersebut telah beredar di Facebook. Dalam video itu, tampak jelas bagaimana darah mengalir dari hidung Hyun-il selama ia membawakan acara. 

Meski darah yang keluar cukup banyak, ia tetap melanjutkan tugasnya membawakan acara. Insiden tersebut bahkan membuat rekannya, Jo, khawatir. Rekannya itu baru mengetahui keadaan Hyun-il saat penyiar itu menoleh ke arahnya.

Hyun-il menyadari darah yang menetes dari hidungnya itu. Ia bahkan sempat menghapus cairan merah yang mengalir ke bibir dan dagunya itu sambil memberikan komentar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Sejauh ini, video itu telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan dikomentari ribuan kali. Warganet memuji ketenangan Hyun-il selama siaran yang mungkin membuat orang lain takut.

"Dia benar-benar profesional. Ia tidak panik dan tetap menyelesaikan tugasnya," tulis salah satu warganet.

"Mengapa tak ada yang memberinya tisu? Kalau saya ada di sana, saya akan melakukannya," tulis yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.