Mimisan Saat Siaran Langsung, Penyiar Ini Tetap Selesaikan Tugasnya

Oleh Sulung Lahitani pada 12 Des 2018, 10:01 WIB
Mimisan Saat Siaran Langsung, Penyiar Ini Tetap Selesaikan Tugasnya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penyiar olahraga Korea Selatan membuat panik pemirsa setelah mimisan selama siaran langsung. Penyiar di SpoTV, Jo Hyun-il, tengah menyiarkan pertandingan NBA pada Kamis lalu ketika ia tiba-tiba mengalami mimisan yang cukup banyak.

Sebuah video yang menangkap proses mimisan tersebut telah beredar di Facebook. Dalam video itu, tampak jelas bagaimana darah mengalir dari hidung Hyun-il selama ia membawakan acara. 

Meski darah yang keluar cukup banyak, ia tetap melanjutkan tugasnya membawakan acara. Insiden tersebut bahkan membuat rekannya, Jo, khawatir. Rekannya itu baru mengetahui keadaan Hyun-il saat penyiar itu menoleh ke arahnya.

Hyun-il menyadari darah yang menetes dari hidungnya itu. Ia bahkan sempat menghapus cairan merah yang mengalir ke bibir dan dagunya itu sambil memberikan komentar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 of 2

Respons Warganet

Mimisan Saat Siaran Langsung, Penyiar Ini Tetap Selesaikan Tugasnya
Doc: Facebook.com/SPOTV

Sejauh ini, video itu telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan dikomentari ribuan kali. Warganet memuji ketenangan Hyun-il selama siaran yang mungkin membuat orang lain takut.

"Dia benar-benar profesional. Ia tidak panik dan tetap menyelesaikan tugasnya," tulis salah satu warganet.

"Mengapa tak ada yang memberinya tisu? Kalau saya ada di sana, saya akan melakukannya," tulis yang lain.

Lanjutkan Membaca ↓