Sukses

Viral, Aksi Kocak Bocah Tirukan Demonstrasi Keselamatan di Pesawat

Bocah bernama Tian itu berhasil menirukan dengan baik demonstrasi keselamatan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Saat Anda menaiki pesawat, sebelum pesawat tersebut lepas landas biasanya awak pesawat akan memberikan demonstrasi keselamatan. Pengarahan tersebut biasanya dalam bentuk pengarahan langsung yang dilakukan oleh pramugari/pramugara yang berdiri di lorong atau dalam bentuk video 2-6 menit.

Demonstrasi keselamatan tersebut memiliki bahasa yang baku dan lugas sehingga menarik untuk disimak. Nah, seorang anak bernama Tian Olinger berhasil menirukan dengan baik demonstrasi keselamatan tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Safety Demonstration... #wingsair #batikair #lionair #garudaindonesia #sriwijayaair #citylinkindonesia Ijin kalau mau repost... Terima kasih...🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh T I A N O L I N G E R (@ttiann__) pada

 

Bocah asal Saumlaki, Tanimbar, Maluku itu mengunggah video bagaimana ia menirukan demonstrasi keselamatan lengkap dengan suara yang diberatkan dan bahasa yang lugas. Mimik mukanya juga tampak serius. Malahan, ia dapat melafalkan versi bahasa Inggris demonstrasi keselamatan dengan baik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Video yang diunggah oleh Tian tersebut mendapat respon positif dari warganet. Video itu telah ditonton lebih dari 90 ribu kali dan dikomentari lebih dari 1.300 kali.

"Wah, hebat De. Aku aja ga hapal lho," tulis akun farasiah.

"Sumpah dong kayaknya kalau besar emang harus jadi pramugara," tulis akun anailax.

 

Selain mengunggah video demonstrasi keselamatan tersebut di Instagram, Tian ternyata juga memiliki YouTube Channel sendiri. Dalam unggahannya, ia meminta warganet juga mengunjungi channel-nya di Tian Olinger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.