Sukses

6 Tanda Pria Benar-Benar Mencintaimu Menurut Psikolog

Ingin tahu apakah seorang pria benar-benar mencintai kalian? Ini 6 tandanya.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang tak mudah mengetahui apakah seseorang benar-benar mencintai kita. Hal tersebut membuat para pria maupun wanita menjadi ragu dengan perasaan pasangan masing-masing.

Namun menurut psikolog, ada beberapa hal yang bisa mengindikasikan jika seorang pria benar-benar mencintai kalian ladies. Dikutip dari Pop Sugar, berikut penjelasannya.

Selalu ingin menghabiskan waktu bersama kalian

Apakah si dia selalu ingin bersama dengan kalian? Hal ini bisa menunjukkan rasa cintanya yang begitu besar. Dia tak segan meluangkan waktu khusus untuk dihabiskan bersama kalian. Tak hanya itu dia juga tak akan bosan menghabiskan waktu bersama kalian seberapa lama pun itu.

Selalu menceritakan segala hal

Dia tak akan segan-segan untuk menceritakan segala hal kepada kalian. Tanpa terkecuali rahasia yang dia punya, dan tentunya hanya kalian satu-satunya orang yang diberitahu olehnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meminta pendapat sebelum ambil keputusan penting

Dirinya tak akan mengambil sebuah keputusan penting tanpa memberitahukan kalian terlebih dahulu. Hal tersebut seperti masalah pekerjaan, kehidupan pribadi dan yang lainnya. Dia menganggap kalian adalah hal penting dalam hidupnya. Jadi, keputusan besar yang diambil akan sangat berpengaruh bagi hubungan kalian.

Selalu membuat kalian merasa istimewa

Kalian akan merasa sangat diistimewakan olehnya. Memperlakukan pasangan seperti seorang ratu adalah sebuah kewajiban untuknya. Hal ini lantaran dia akan sangat senang ketika kalian bersama-sama dengannya, karena baginya kalian adalah satu-satunya.

Mengenalkan kalian kepada orang-orang terdekat

Memiliki kalian adalah hal yang sangat luar biasa baginya. Dia tak sungkan mengenalkan kalian kepada keluarga dan orang terdekatnya.

Membicarakan masa depan

Dia tak takut untuk membicarakan masa depan bersama kalian, baik soal pernikahan dan lain hal. Dirinya bahkan akan sangat senang ketika membahas hal tersebut bersama kalian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.