Sukses

Deretan Chat Ini Buktikan Kalau Pria Selalu Salah, Lucu tapi Bikin Kesal

Berikut beragam chat ala warganet yang menunjukkan kalau pria selalu salah.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan cinta, sudah menjadi hal lumrah jika para pria erat dengan sosok serba salah. Ya, banyak pria tak menyadari bahkan tak peka dengan apa yang diinginkan ataupun yang dialami kekasihnya. 

Kondisi tersebut tentu menuntut para pria untuk selalu bisa memahami kekasihnya. Tak heran jika istilah wanita selalu benar dan pria selalu salah benar adanya.

Perdebatan antara pasangan memang lumrah adanya. Hal ini dikarenakan banyak perbedaan mulai dari kebiasaan hingga pemikiran antar pasangan yang seringkali menimbulkan perpecahan.

Kendati demikian, untuk mengatasi hal ini, tergantung pada kesepakatan dan rasa saling pengertian antara wanita dan pria. Cara mereka menekan ego masing-masing juga menjadi kunci dari hubungan yang langgeng lo. Biasanya, kalau ada prahara dalam hubungan asmara ini, para pria akan mengalah agar permasalahan enggak melebar ke mana-mana.

Tapi kendati sudah mengalah, terkadang masih ada saja bagian dari sikap pria yang salah di mata kekasihnya. Seperti yang digambarkan dalam deretan chat lucu ini. Berikut beragam chat ala warganet yang menunjukkan kalau pria selalu salah. Siap-siap dibuat kesal ya.

1. Ini bukti kalau para pria selalu salah 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Sabar ya, malah jadi bumerah buat si pria

3 dari 6 halaman

3. Pria harus belajar peka ya

4 dari 6 halaman

4. Kalau seperti ini siapa yang salah?

5 dari 6 halaman

5. Kode wanita memang sulit dipahami

6 dari 6 halaman

6. Kan, jadi salah fokus

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.