Sukses

Punya Rambut Indah bak Rapunzel, Kuda Ini Banjir Pengikut di Instagram

Rambut indah Storm nyatanya belum pernah dipotong sejak berumur dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor kuda asal Belanda bernama Storm baru-baru ini menjadi "bintang" di media sosial. Hal tersebut lantaran Storm memiliki rambut yang sangat indah bak tokoh kartun Rapunzel. Rambut berwarna pirang tersebut terlihat panjang dan bergelombang.

Naomi, pemilik Storm, membelinya dua tahun lalu lantaran jatuh cinta dengan rambutnya tersebut. Rambut indah Storm nyatanya belum pernah dipotong sejak berumur dua tahun, sementara kini usianya telah 9 tahun.

Berkat kecantikannya, Storm bahkan telah memiliki banyak pengikut di akun Instagram-nya. Bagaimana tidak, setidaknya 35 ribu orang telah menjadi pengikut Storm.

"Awalnya aku tak berniat mengunggah foto-foto Storm dengan sering, namun orang-orang terus bertanya kapan aku akan mengunggahnya," ucap Naomi kepada Bit Magazine.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus tumbuh

Storm merupakan kuda berjenis Haflinger. Kuda jenis ini memang terkenal memiliki rambut cantik yang panjang dan bergelombang. Namun rambut Storm tumbuh lebih panjang dibandingkan dengan kuda-kuda jenis Haflinger lainnya.

Rambut Storm terus tumbuh panjang dalam kurun waktu 6 tahun, hingga kini bahkan panjangnya telah mencapai 1 meter. Tak jarang Naomi mengepang rambut Storm ketika cuaca sedang panas agar Storm tak merasa kegerahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.