Maling Konyol, Habis Beraksi Malah Makan dan Tidur di Rumah Korban

Oleh Yulia Lisnawati pada 10 Des 2018, 18:00 WIB
Ilustrasi pencuri (iStock)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pencuri di Malaysia, ditangkap kepolisian setempat karena tertidur pulas di kamar rumah yang tengah dibobolnya.

Peristiwa konyol tersebut terjadi di rumah pria bernama Sapik (30). Maling yang tak disebutkan namanya itu tampak kedinginan sehingga dia memutuskan memasak mi dan tertidur di rumah yang berlokasi di Andalas, Klang, tersebut.

Saat maling itu tengah melakukan aksinya, rumah korban memang tengah dalam keadaan kosong. Namun sialnya, ketika dia tertidur pulas, si pemilik rumah pulang dan mengetahui keberadaannya.

"Sepatunya ada di dapur. Saya dan istri saya menduga dia masih di rumah saya. Jadi saya segera menelepon polisi dan mereka tiba dengan cepat. Polisi segera naik ke lantai pertama, di mana pencuri mengunci diri di kamar tidur utama," kata Sapik seperti melansir Worldofbuzz, Senin (10/12/2018).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Masuk Melalui Jendela Dapur

Maling Konyol, Habis Beraksi Malah Makan dan Tidur di Rumah Korban
(Foto: worldofbuzz.com)

Setibanya di rumah korban, polisi segera masuk ke dalam kamar dan menemukan tersangka menutupi tubuhnya dengan selimut, setelah menghabiskan semangkuk mi. Sapik bahkan mendapati sikat giginya dipakai pelaku.

Setelah diselidiki, tersangka dilaporkan masuk ke rumah Sapik melalui jendela dapur. Semua barang yang dicuri juga ditemukan dan dikembalikan ke pemiliknya.

Lanjutkan Membaca ↓