Sukses

Top 3: Pria di Tiongkok Gagal Menikah karena Ulah Sahabat

Artikel tentang pria di China yang gagal menikah lantaran dikerjai teman-temannya tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu ingin pernikahannya berjalan dengan lancar. Namun nyatanya tak semua bisa berjalan sesuai rencana. Hal ini seperti yang dialami seorang pria asal China.

Dirinya harus masuk rumah sakit dan membuat pernikahannya batal usai dikerjai habis-habisan oleh sahabatnya.

Artikel tentang pria di China yang gagal menikah lantaran dikerjai teman-temannya tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul artikel kedua terpopuler, yaitu trik mudah dan murah atasi noda lengket pada setrika. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang remaja cantik yang ternyata adalah seorang laki-laki.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Miris, Pria di China Batal Menikah Usai Dikerjai Sahabat

Pernikahan tentu menjadi momen yang paling berharga bagi setiap individu. Oleh karena itu semua orang tentu ingin momen tersebut dapat berjalan dengan lancar dan indah. Terlebih lagi momen tersebut tak hanya ditunggu-tunggu oleh calon mempelai pengantin tapi juga oleh keluarga.

Namun seorang pria malang asal China harus gagal menikah lantaran ulah iseng teman-temannya yang sangat menjengkelkan. Pria yang diketahui bernama Ai itu harus dilarikan ke rumah sakit lantaran tertabrak oleh mobil dan membuat pesta pernikahannya gagal digelar.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mudah dan Murah, Begini Trik Atasi Noda Lengket di Setrika

Semua oran tentu memiliki setrika pakaian di rumah. Ya, setrika merupakan barang elektronik yang wajib ada di rumah. Alat ini sangat dibutuhkan untuk membuat pakaian terlihat rapi dan tidak lecek.

Sayangnya pada beberapa kondisi, level suhu setrika yang terlampau tinggi membuat bahan pakaian yang disetrika menjadi lengket. Efeknya, akan muncul noda hitam membandel di bagian bawah setrika.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bikin Terkecoh, Remaja Cantik dan Imut Ini Ternyata Laki-Laki

Banyak orang yang terkecoh dengan seorang anak laki-laki berusia 15 tahun asal Jepang. Pasalnya, anak laki-laki yang bernama Idegami Baku ini memiliki wajah yang sangat feminin seperti layaknya perempuan pada umumnya. Tak hanya itu, dirinya juga terlihat sangat imut dan manis layaknya remaja perempuan.

Idegami mulai dikenal masyarakat luas lantaran ia menjadi salah satu finalis dari sebuah ajang pencarian bakat terkenal JUNON Super Boy. Ajang pencarian bakat tersebut dibuat oleh majalah hiburan yang sangat terkenal asal Jepang, JUNON.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.