Sukses

7 Twit Kocak 'Seberapa Miskin Lo', Bikin Ngenes Bacanya

Dengan kocaknya warganet menunjukkan tentang seberapa miskin mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Begitu banyaknya pengguna media sosial di Tanah Air mulai dari Facebook, Instagram hingga Twitter. Twitter menjadi salah satu yang digemari warganet lantaran bisa menjadi wadah berbagi informasi dan pendapat.

Tak hanya itu, banyak warganet yang menumpahkan curahan hatinya atau sekedar membuat twit-twit kocak. Ada begitu banyak twit nyeleneh warganet yang mengocok perut kita. Terlebih lagi deretan twit tersebut kerap menjadi viral.

Seperti yang baru-baru ini viral deretan twit dengan tema ‘seberapa miskin lo?’. Dengan kocaknya mereka menunjukkan tentang seberapa miskin mereka. Seperti yang diketahui bahwa banyak warganet yang lebih memilih Twitter lantaran dianggap lebih irit kuota dibandingkan dengan platform media sosial lain. Oleh karena itu warganet Twitter kerap disebut dengan julukan “Sobat Miskin.”

Dikutip dari @twider.id, berikut deretan kocak seberapa miskin warganet Twitter yang bikin miris sekaligus terbahak-bahak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Apa yang mau dirampok kalo gitu ya?

3 dari 8 halaman

Sampai segitunya ya?

4 dari 8 halaman

Ditetesin sampai penuh bang

5 dari 8 halaman

Boleh juga idenya

6 dari 8 halaman

Puasanya hari Senin, bukanya Kamis

7 dari 8 halaman

Nyesek banget

8 dari 8 halaman

Sabar ya kalian sobat miskin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.