Sukses

Bikin Bergidik, Sosok Misterius Mirip Alien Muncul Saat Video Call

Apakah sosok misterius tersebut adalah hantu atau alien?

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan alien memang masih menjadi misteri. Namun ada banyak orang yang mengklaim dirinya menangkap penampakan yang diduga sebagai mahluk luar angkasa tersebut. Hal ini seperti yang baru saja dialami oleh seorang wanita asal Washington, Amerika Serikat, bernama Lori Simmons.

Baru-baru ini sebuah video milik Lori menjadi viral lantaran terdapat penampakan mengerikan di dalamnya. Bagaimana tidak, dalam video tersebut terdapat sosok yang bentuknya mirip alien.

Hal ini bermula ketika Lori melakukan video call dengan sahabatnya, Shana. Awalnya mereka berbincang seperti biasa dan tak ada hal yang janggal. Namun beberapa detik kemudian, sosok yang mirip alien ini terlihat berada di belakang Lori.

Lori pun sempat tak menyadarinya, dia masih terus berbincang dengan Shana untuk beberapa saat. Dirinya baru merasa ketakutan ketika Shana menanyakan dia sedang berada dengan siapa di rumah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alien?

Hal tersebut lantaran Shana melihat dengan jelas penampakan mahluk aneh tersebut di balik Lori. Tak hanya Shana, nampaknya kalian pun bisa dengan jelas melihatnya di dalam video itu. Sosok yang terlihat pun bentuknya tak seperti hantu pada umumnya. Sosok misterius tersebut memiliki tubuh yang kecil dan berkepala bulat layaknya alien. Hingga kini video tersebut telah beredar luas di sosial media dan menjadi viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.