Alami Penyakit Langka, Nenek Ini Harus Berendam di Danau Setiap Hari

Oleh Liputan6.com pada 09 Des 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 11 Des 2018, 13:13 WIB
Nenek Pataruni Berendam Untuk Mengatasi Penyakit Anehnya. (Foto: Cuplikan Youtube)

Liputan6.com, Jakarta Seorang nenek di India harus berendam di danau setiap hari lantaran menderita penyakit langka. Nenek bernama Pataruni itu berjalan ke danau dekat desanya setiap pagi sebelum matahari terbit. Dirinya lantas akan berendam di danau tersebut hingga sore hari.

Kebiasaannya ini dia lakukan setiap hari dan telah berlangsung selama 20 tahun. Ya, nenek Pataruni mulai melakukan aktivitas aneh ini pada tahun 1998. Hal ini lantaran dirinya menderita penyakit misterius yang membuat tubuhnya meradang dan terasa sakit.

Satu hal yang bisa menghilangkan rasa sakit tersebut adalah dengan berendam di dalam air. Hal inilah yang membuat Pataruni harus menghabiskan 12 sampai 14 jam di dalam air setiap harinya.

Pataruni dan keluarganya tinggal di desa terpencil di Bengal Barat dan tak memiliki cukup uang untuk mengantarnya berobat ke rumah sakit. Tapi keluarganya berharap bahwa suatu hari nanti mereka bisa membawa nenek Pataruni ke dokter dan menyembuhkannya dari penyakit misterius itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Penunggu Danau

Nenek Pataruni Berendam Untuk Mengatasi Penyakit Anehnya. (Foto: Cuplikan Youtube)
Nenek Pataruni Berendam Untuk Mengatasi Penyakit Anehnya. (Foto: Cuplikan Youtube)

Lantaran kebiasaan Pataruni berendam di danau, dia bahkan dijuluki sebagai Putri Duyung India oleh warga. Seorang ahli paranormal di desa tersebut bahkan meyakini bahwa suatu saat nenek Pataruni akan jadi penunggu danau.

Reporter : Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓