Sukses

Top 3: Alasan Wanita Rela Suami Punya 4 Istri

Tak ada wanita yang mau dimadu suaminya. Namun wanita cantik ini punya alasan membolehkan suaminya beristri 4. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada wanita yang mau dimadu suaminya. Namun wanita cantik ini punya alasan membolehkan suaminya beristri 4. Apa itu?

Hal yang ada dalam benak wanita ini paling bikin penasaran, sehingga menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul artikel kedua terpopuler, yaitu viralnya seorang penjual ikan nan cantik rupawan. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang fakta mencengangkan tubuh manusia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Perempuan Ini Ikhlaskan Suaminya Punya 4 Istri, Mengapa?

Waraphon Pruksawan mengunggah curahan hatinya tentang dirinya yang dipoligami sang suami. Meski dimadu sebanyak tiga kali, ia mengaku bahagia.

Malahan, Waraphon kerap mengunggah foto kebersamaan ia bersama suami dan istri-istri suaminya yang lain. Lalu apa alasan sang istri pertama memperbolehkan suaminya melakukannya?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Penjual Ikan Cantik, Ini Faktanya

Seorang penjual ikan di Taiwan viral setelah foto-fotonya beredar di media sosial. Wanita cantik itu tampak bekerja menata sekaligus memotong pesanan pembeli di salah satu kios.

Gadis jelita ini berjualan dengan mengenakan tank top dan rambut setengah terikat serta poni memikat. Siapakah dia?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 12 Fakta Mencengangkan Tubuh Manusia yang Tak Anda Sadari

Selama berabad-abad, tubuh manusia adalah subjek penelitian dan eksperimen. Akan selalu ada hal baru yang diungkap dari tubuh manusia.

Siapa nyana tubuh manusia dapat bertahan dari sambaran petir. Bahkan otak manusia lebih aktif saat tidur. Apa lagi hal mencengangkan lainnya?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.