Sukses

Viral Penjual Ikan Cantik, Ini Faktanya

Seorang penjual ikan viral setelah foto-fotonya beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penjual ikan di Taiwan viral setelah foto-fotonya beredar di media sosial. Wanita cantik itu tampak bekerja menata sekaligus memotong pesanan pembeli di salah satu kios.

Gadis yang diketahui bernama Liu Pengpeng itu berjualan dengan tank top dan rambut terikat. Usut punya usut, Liu yang berusia 29 tahun itu tengah membantu ibunya berjualan ikan di pasar.

 

Menurut sang ibu seperti dilansir dari Shanghaiist, putrinya datang membantu berjualan bila ada waktu luang. Liu khawatir bila ibunya bekerja terlalu keras.

Di sisi lain, Liu juga bekerja sebagai seorang model. Ia juga pernah menuntut ilmu di Universitas Sains dan Teknologi Hongguang.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pasar tempat Liu kini bertambah ramai, terlebih bila wanita itu ada di sana. Kebanyakan pengunjung datang untuk melihat sosok penjual ikan cantik itu. Tapi banyak juga yang benar-benar membeli ikan di tempat ibu Liu berjualan.

Reporter: Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.