Sukses

Terbiasa Berpikiran Buruk, 4 Zodiak Ini Hidupnya Penuh Sikap Pesimistis

Tak hanya sifat baik yang bisa dilihat dari zodiak seseorang. Sifat negatif seperti pesimistis pun bisa menjadi penanda kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya sifat baik yang bisa dilihat dari zodiak seseorang, sifat negatif seperti pesimistis pun bisa menjadi penanda pribadi seseorang sebenarnya. Berikut ini beberapa zodiak yang memiliki sifat pesimistis.

1. Virgo

Zodiak yang satu ini mengharapkan kesempurnaan dan tanpa cela dalam hidup mereka. Sayangnya, mereka sering melihat segala sesuatu secara pesimistis karena sering dikecewakan. Belum lagi bila apa yang diharapkan tak sesuai kenyataan. Mereka pun terbiasa membayangkan hasil yang buruk sebelum berusaha keras.

2. Scorpio

Ia sangat peka mengenali orang-orang di sekitarnya dan bagaimana ia tak bisa mempercayai mereka dengan mudah. Ini kadang bisa menguntungkan, tapi juga bisa membuat frustrasi, karena ia selalu menebak keburukan-keburukan yang bisa saja terjadi.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Taurus

Meski terlihat memiliki pendirian yang kuat dan keras kepala, mereka sesungguhnya memiliki sudut pandang yang pesimistis. Mereka tak menyukai perubahan dalam hidup karena berpikiran semua itu bakal mengubah keteraturan yang telah mereka ciptakan dalam hidup mereka.

4. Cancer

Punya sensitivitas yang tinggi, Cancer amat mudah mengalami perubahan mood, termasuk perubahan mood dari positif ke negatif. Mereka sering tenggelam dalam perasaan buruk yang diciptakan oleh diri sendiri, meski kenyataannya tidak seburuk itu.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.