Sukses

Top 3: Jangan Pesan Teh atau Kopi di Pesawat

Di dalam pesawat udara ternyata banyak terdapat bakteri berbahaya bagi tubuhmu. Simak artikelnya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang tak mengetahui bahwa di dalam pesawat udara banyak terdapat bakteri berbahaya bagi tubuhmu. Kamu juga perlu menghindari minuman seperti teh atau kopi yang disediakan di pesawat, karena air yang digunakan berpotensi membawa bakteri yang bisa menyebabkan penyakit.

Artikel tentang alasan jangan pesan teh atau kopi di pesawat menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni mengenai obrolan kocak ketika pasangan kekasih ditilang polisi. Sedangkan artikel ketiga terpopuler, yaitu pekerjaan bergaji besar tapi tak perlu ke kantor.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Pernah Pesan Teh atau Kopi di Pesawat, Ini Alasannya

Ilustrasi pesawat terbang. (dok. pexels.com/Asnida Riani)

Menurut laporan Pusat Kebijakan Makanan NYC di Hunter College, tangki air di pesawat mungkin akan mengalami pemeliharaan yang buruk. Hal ini menyebabkan timbulnya bakteri yang berpotensi berbahaya di kopi dan teh yang didatangkan oleh awak pesawat selama layanan minuman dalam penerbangan.

Dilansir dari Nypost, Rabu 5 Desember 2018, survei ini dilakukan pada 11 maskapai, termasuk JetBlue dan Delta tentang nilai gizi dari camilan dalam penerbangan mereka juga menanyakan tentang prosedur di sekitar tangki air.

Selengkapnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Obrolan Kocak Saat Pasangan Kekasih Ditilang Polisi, Siap-Siap Ketawa Geli

Razia yang dilakukan kepolisian lalu lintas memang lumrah dilakukan di berbagai jalanan. Hal itu tentu untuk menindak tegas pengendara yang melanggar lalu lintas maupun tidak memakai atribut sesuai ketika mengendari kendaraan roda dua.

Tentunya peraturan harus ketika berkendara harus ditaati demi keselamatan dan keamanan para pengguna jalan. Meski peraturan sudah jelas tertulis, ada saja oknum masyarakat yang bandel dan melanggar peraturan. Misalnya, melanggar lampu merah, tidak memakai helm, dan sebagainya.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Tak Perlu ke Kantor, Tapi 6 Pekerjaan Ini Gajinya Besar

Ada orang-orang yang memang tak menyukai rutinitas dan keharusan untuk berada di kantor. Biasanya mereka lebih memilih profesi yang lebih fleksibel.

Dari sekian banyak profesi yang tak mengharuskan datang ke kantor, ada beberapa yang membuatmu bisa menghasilkan banyak uang. Apa saja? Mengutip dari TunaiKita, ini dia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini