Sukses

Kaleidoskop Citizen April 2018: Foto Kocak yang Cuma Ada di Indonesia

Sejumlah kejadian unik dan membuat tertawa geli ini hanya bisa terjadi di Indonesia. Foto aksi-aksi unik itu pun menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai foto-foto kocak hanya bisa terjadi Indonesia menjadi paling populer di kanal Citizen6 Liputan6.com sepanjang April 2018.

Ada pula artikel yang mengupas tanda-tanda orang akan menemui ajal dari kacamata medis.

Selain itu, tulisan yang memaparkan hal mengerikan dan tak manusiawi yang menggunakan manusia sebagai eksperimen juga menuai banyak pembaca.

Berikut Top 6 Citizen6 selama April 2018:

1. Foto-Foto Kocak Ini Hanya Bisa Terjadi di Indonesia

(Foto: flutulang_/ Twitter via Brilio.net)

Beberapa aksi seperti tukang parkir membungkus helm pelanggannya dengan plastik saat hujan, hingga beberapa pedagang yang memiliki nama papan hampir sama. Sejumlah aksi tersebut dianggap berhasil membuat banyak orang heran dan tersenyum geli.

Tak jarang sejumlah aksi unik dan kreatif tersebut sempat dibagikan di jejaring sosial. Berikut ini merupakan sejumlah aksi tak biasa yang dilakukan oleh orang Indonesia.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. 12 Tanda Orang Akan Menemui Ajal dari Kacamata Medis

Kematian adalah sebuah takdir yang sudah dikehendaki oleh Tuhan. Tak ada satu pun yang dapat menebak umur manusia, karena itu merupakan rahasia Ilahi.

Namun, dunia medis bisa mendeteksi ketika seseorang yang sedang sakit sudah mendekati kematian. Ternyata, hal itu bisa diketahui melalui ciri-ciri fisik.

Selengkapnya...

 

3 dari 6 halaman

3. Sadis, 5 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan

Ketika perang dunia berlangsung, banyak senjata dibuat untuk menghabisi nyawa manusia. Selain senjata api, peneliti juga menggunakan bahan kimia serta nuklir untuk membunuh manusia.

Sebelum digunakan, banyak peneliti melakukan uji coba untuk mengetes kemampuan senjata yang telah mereka buat. Namun saat eksperimen dilakukan, senjata yang dicoba justru melibatkan manusia meliputi tahanan, budak hingga keluarga dekat sebagai kelinci percobaan.

Selengkapnya...

 

4 dari 6 halaman

4. 5 Ritual Mengerikan Peminta Tumbal Manusia, Ada di Indonesia Juga

Ritual memang menjadi sebuah kegiatan turun-temurun yang dilakukan suatu kelompok untuk mencapai tujuan dan kepentingan tertentu. Biasanya ritual erat kaitannya dengan kegiatan spritual yang memerlukan persembahan tertentu.

Tak jarang, dalam kegiatan ritual persembahan bisa meliputi hewan hingga manusia. Ya, manusia bisa menjadi tumbal pada ritual tertentu bagi sejumlah suku.

Selengkapnya...

 

5 dari 6 halaman

5. 8 Kelakuan Orang Kelewat Cuek Ini Bikin Gagal Paham

Setiap orang pasti punya kepribadian yang berbeda-beda. Namun, jika kamu tak masalah tampil beda dan tak peduli dengan anggapan orang-orang di sekitarmu, bisa jadi kamu memiliki karakter cuek.

Ya, karakter cuek biasnya tak acuh dengan suasana sekitar. Mau jungkir balik sampai melakukan tingkah aneh yang mengundang perhatian banyak orang, sikap semacam itu merupakan tanda bahwa kamu punya tingkat cuek dan rasa percaya diri yang tinggi.

Selengkapnya...

 

6 dari 6 halaman

6. Bukannya Mirip, 10 Sketsa Wajah Selebriti Indonesia Malah Bikin Ngakak

Pada zaman yang sudah modern ini, hasil karya lukisan seperti sketsa wajah dapat mudah ditampilkan, sehingga siapa pun bisa melihat hingga memberi komentar seperti di sosial media. Bahkan, tak sedikit para selebriti yang ikut mengapresiasi karya-karya buatan penggemarnya tersebut.

Namun, ada sesuatu yang berbeda dengan hasil karya lukisan dari seseorang pemilik akun @vbdxoxo di Instagram. Karena dijamin kamu akan kesal saat melihat kumpulan foto sketsa wajah tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.