Sukses

Kaleidoskop Citizen Maret 2018: Isi Rumah Kerempeng Bikin Tercengang

Harga lahan yang begitu mahal menjadi kendala utama mewujudkan impian rumah nyaman dan luas. Desain rumah minimalis tapi terkesan lega bisa menjadi solusinya.

Liputan6.com, Jakarta - Selama Maret 2018, artikel seputar rumah terlihat kecil dari Luar, tapi bagian dalam bikin tercengang, paling populer di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Selain itu, artikel mengenai adu pelesetan warganet dijamin bikin kesal sekaligus ngakak, juga menjadi topik populer selama sebulan penuh.

Tes kepribadian yang menebak pikiran kotor juga mendulang banyak pembaca.

Berikut Top 6 Citizen6 selama Maret 2018:

1. Terlihat Kecil dan Kerempeng dari Luar, Bagian Dalam Rumah Ini Bikin Tercengang

(Doc: Viral4Real)

Meski dari luar terlihat kecil dan 'kerempeng', ternyata bagian dalam rumah ini begitu lapang. Pengaturan yang tepat membuat rumah tersebut bahkan bisa menampung beberapa orang di ruang tamunya saja. Begitu pula ruang makannya.

Untuk kamar tidur utama, juga terlihat luas. Malahan dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya. Rumah ini tepat dihuni bagi keluarga kecil atau pasangan baru menikah. Penasaran dengan isinya?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2.10 Adu Pelesetan Warganet Dijamin Bikin Kesal Sekaligus Ngakak

Bercandaan receh bersama teman di media sosial, memang terlihat sederhana tapi mampu membuatmu tertawa kegirangan. Akhir-akhir ini ada humor receh yang viral di media sosial, yang bisa kamu bagikan kepada teman-temanmu.

Humor tersebut berisikan plesetan lucu yang tak sesuai gambar yang ditampilkan. Walaupun bikin gemes dan kesal, tapi gambar pelesetan ini dijamin bikin ketawa setiap kali dilihat.

Selengkapnya...

3 dari 6 halaman

3. Percakapan Kocak Penjual dan Pembeli Ini Bikin Gemas Sekaligus Ngakak

Penjual dan pembeli merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan dalam bisnis. Agar jualan laris, bentuk pelayanan terhadap pembeli perlu dilakukan. Salah satunya, yakni dengan merespons semua pertanyaan pembeli dengan ramah dan cepat.

Baru-baru ini percakapan seorang penjual tanaman hias dan pembelinya menjadi viral di jejaring sosial. Pembeli banyak menanyakan barang. Namun, setelah barang banyak ditawarkan, jawaban sang pembeli justru bikin kesal penjualnya.

Selengkapnya...

4 dari 6 halaman

4. Seberapa Kotor Pikiranmu? Tebak dari Tes Kepribadian Berikut

Kepribadian seseorang dapat diketahui dari pilihannya akan suatu hal. Misalnya, dalam tes-tes yang menggunakan gambar dengan ilusi optik, pilihan seseorang akan menunjukkan seperti apa kepribadian orang tersebut.

Seperti gambar-gambar ilusi optik berikut ini akan menunjukkan seperti apa kepribadianmu yang sebenarnya. Bahkan sampai ke sisi tergelapmu sekalipun. Penasaran, bukan?

Selengkapnya...

5 dari 6 halaman

5. Luar Biasa, 5 Hewan Ini Hidup dan Bertahan di Dalam Lava

Keindahan alam bisa seketika berubah dengan adanya bencana alam yang mengerikan. Salah satu bencana yang bisa merusak keindahan alam adalah letusan gunung berapi.

Kamu tentu sudah tahu bahwa magma berasal dari perut Bumi dan lava merupakan magma yang sudah keluar dari perut bumi. Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata ada hewan-hewan yang hidup di dalam lava?

Selengkapnya...

6 dari 6 halaman

6. 5 Negara yang Diprediksi Akan Punah, Apakah Indonesia Termasuk?

Sebuah negara bisa diprediksikan mengalami kepunahan jika dilihat dari beberapa faktor. Seperti adanya perang, bencana alam, serta penurunan tingkat kelahiran juga menjadi masalah utama yang mendorong laju kepunahan sebuah negara di dunia.

Bahkan, sederet penelitian telah mengumumkan indikasi kepunahan dari beberapa negara berikut ini. Walaupun baru dugaan dan belum tentu jadi nyata, berikut ini ada beberapa ulasan tentang negara yang diperkirakan akan punah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini