Pria Ini Bisa Menjilat Dahinya dengan Lidah, Kamu?

Oleh Sulung Lahitani Mardinata pada 04 Des 2018, 19:30 WIB
Pria Ini Bisa Menjilat Dahinya dengan Lidah, Kamu?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang mungkin menganggap menyentuh hidung dengan lidah mereka sebagai suatu prestasi. Tapi pria ini, bakatnya benar-benar melebihi yang lain.

Sebuah video mencengangkan yang beredar di media sosial menunjukkan kemampuan Yagta Bahadur Katuwal dari Urlabari, Nepal dalam menjilati dahinya sendiri dengan lidah yang super panjang. Tapi, sopir bus berusia 35 tahun itu berusaha untuk tidak sering melakukannya karena membuat takut anak-anak.

Kemampuannya itu telah membuatnya menjadi selebritas di negaranya. Toh meski demikian, ia tetap bekerja sebagai staf di bus sekolah lokal pada siang harinya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 of 2

Selanjutnya

Pria Ini Bisa Menjilat Dahinya dengan Lidah, Kamu?
Doc: Mirror.com

Ketenaran Yagya bermula setelah seorang teman mengunggah keterampilan lidahnya itu di media sosial. Pria itu mengklaim memiliki lidah terpanjang di dunia dan satu-satunya orang di dunia yang bisa menjilat dahinya sendiri.

"Saya pikir saya cukup hebat melakukannya. Saya dapat menutupi hidung dengan bibir, lalu menjilat dahi saya, dan membuat suara sepeda peluru," ungkap dia seperti dilansir dari Mirror.

Yagya mengklaim dirinya sangat tepat untuk melakonkan karakter menyeramkan di dalam sebuah film.

"Jika saya harus berakting dalam film horor, saya tidak perlu makeup seperti aktor lainnya untuk menakut-nakuti orang."

Ia kini berharap bahwa trik yang biasa ia lakukan tersebut dapat membuat namanya masuk Guinness World Record.

Lanjutkan Membaca ↓